Kanal

Ditemukan di Bibir Turap Sungai Siak, Ini Identitas Mayatnya

PELITARIAU, Siak - Sosok mayat lelaki dewasa yang ditemukan dengan kondisi tertelungkup dibibir sungai Siak dan sudah membusuk pada Senin (5/12) sekitar pukul 09.00 WIB diketahui bernama Saut Mangido Tua Sihite (50) tahun dengan alamat KM 68 Kampung Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.
 
Berdasarkan informasi sebelumnya, Ratusan masyarakat Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak di gegerkan dengan penemuan ‎sosok mayat lelaki dewasa, Setelah polisi melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut akhirnya diketahui kalau mayat tersebut adalah warga Kampung Dayun.
 
Mayat pertama kali dilihat oleh warga setempat sekira pukul 09:00 WIB, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut mengapung kondisi sudah membusuk pada bagian perut menggelembung. Tidak jauh dari penemuan mayat juga ditemukan sepeda motor yang diduga milik korban.
 
Setelah mayat ditemukan, aparat Kepolisian Polsek Siak bersama masyarakat setempat melakukan evakusi mayat lelaki tersebut, dimana ketika ditemukan mayat lelaki tersebut masih menggunakan pakaian utuh baju hijau dan celana panjang.
 
Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan Sik dikonfirmasi pelitariau.com Senin (5/12) melalui Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman, membenarkan penemuan mayat tersebut tersebut dimana setelah dievakuasi mayat  dibawa ke RSUD Siak untuk dilakukan pemeriksaan atas penemuan mayat tersebut.
 
"Sebelumnya memang ada laporan masyarakat tentang adanya orang terjun dari jembatan Siak dan motornya di tinggalkan diatas jembatan," Kapolsek. **Baim

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER