Kanal

Golkar Pelalawan Peringati HUT Emas ke 50

PELITARIAU, Kerinci  - Dalam HUT emas ke 50 tahun ini, DPD II Partai Golkar Pelalawan mmperingatinya dengan berbagai kegiatan. Diantaranya  menyerahkan bantuan 150 paket sembako untuk kaum duafa, piagam dan bingkisan untuk kader-kader, tetua Golkar Pelalawan dan tokoh masyarakat Pelalawan.

 

"Paket Sembako, Bingkisan dan Piagam yang kita serahkan ini bukan apa-apa, namun lebih sebagai bentuk apresiasi dan aspirasi kami kepada tetua, kader dan simpatisan Golkar Pelalawan, dan tokoh masyarakat dalam membangun kabupaten Pelalawan,"jelas Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan yang juga Bupati Pelalawan HM Harris Senin (20/10). Kegiatan ini berlangsung di kantor DPD II Partai Golkar di kecamatan Pangkalan Kerinci.

 

Kegiatan ini dihadiri Ketua Harian DPD Golkar Riau, Ruspan Aman, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin dan seluruh anggota DPRD yang tergabung dalam koalisi merah putih, anggota komisi C DPRD Propinsi Riau sawetri SE, mantan anggota DPR RI Ade Sukaemi, serta dari Partai PDI P, Partai Nasdem dan lainnya.

 

Untuk itu menurut Harris dirinya mengajak seluruh kader bersatu, dan menyatukan langkah songsong bersama dengan memikirkan masyarakat untuk menciptakan pembangunan yang merata sesuai yang diinginkan. Diantara target-target keinginan tersebut diantaranya pengentasan kemiskinan,  peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan lain-lainnya.

 

Tidak lupa juga, sambungnya, dirinya mengucapkan selamat buat Presiden H Joko Widodo dan Wakil Presiden H jusuf Kalla yang baru dilantik beberapa jam yang lalu. Diharapkan kedua pemimpin yang baru itu bisa menjalankan roda pemerintahan yang baru untuk lebih prioritaskan untuk daerah yang masih minim pembangunan agar lebih dipedulikan.

 

"Dan ini sesuai dengan moto kita yakni Suara Golkar Suara Rakyat, jadi harus peka dan cepat tanggap dengan aspirasi masyarakat," tandasnya.

 

Sementara Ketua Harian DPD Golkar Riau Ruspan Aman mengatakan bahwa selama ini Partai Golkar Pelalawan sudah sukses menyelenggarakan kegiatan yang berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Karena itu, dirinya mengajak seluruh kader Golkar di Pelalawan bisa menjalan kinerja yang bagus buat mensejahterakan masyarakat dengan membuat program pro rakyat, seperti slogannya Suara Golkar, Suara Rakyat.

 

"Di Riau, baru Pelalawan hingga hari ini yang melaksanakan syukuran. Jadi saya minta DPD Golkar Pelalawan untuk terus berbuat dan selalu dekat dengan masyarakat. Dukungan masyarakat Pelalawan kepada Golkar sangat luar biasa. Dapat dilihat dengan 11 kursi di DPRD Pelalawan, dan Bupati Pelalawan juga dipilih masyarakat dari Golkar," tutupnya.(kor)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER