Kanal

Bengkalis dan Pelalawan Kembali Tambah Medali Emas

PELITARIAU.Rengat- Tim panjat tebing dari Kabupaten Pelalawan dan Bengkalis kembali menambah perolehan medali emas cabang olahraga panjat tebing. Mereka berjaya di cabang speed classic perorangan putra dan putri. Pertandingan di nomor ini berlangsung Senin (20/10) di venue panjat tebing kompleks  kantor Bupati Inhu Pematangreba.

 

Hasil akhir pertandingan speed classic perorangan putri, atlet Bengkalis atas nama Siti Novia Jumidar berhasil meraih medali emas. Atlet Kepulauan Meranti atas nama Kurnia Sari memperoleh medali Perak. Dan atlet Kabupaten Inhil atas nama Sartika memperoleh Perunggu. Sementara atlet asal tuan rumah Lidia Setia juga meraih Perunggu.

 

Di nomor yang sama untuk putra, medali emas diraih oleh Rio Rinaldi asal Kabupaten Bengkalis. Sedangkan Rio Purnama asal tuan rumah Inhu meraih medali Perak. Sedangkan Dani Saputra asal Bengkalis meraih perunggu. Begitupun dengan Darul Zakirman asal Inhu hanya berhasil meraih perunggu.

 

Jury Presiden Iwan Darmawan dihubungi usai pertandingan, secara keseluruhan jalannya pertandiangan berjalan lancar. Tidak ada kendala berarti dalam lomba yang dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari.

 

Memang sebutnya resiko cabang yang dilaksanakan di luar ruangan adalah cuaca. Jika hujan turun pertandingan harus diundur, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Pertandingan masih akan dilanjutkan pada Selasa (21/10) pukul 08.00 WIB.  (cr.alfi)

 

 

Editor:Alfi Amd

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER