Kanal

Aksi 2 Desember, Ribuan Massa dari Bekasi Akan Ikut Serta

PELITARIAU, Bekasi - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Murhali Barda mengatakan pihaknya bersama ribuan massa dari ormas Islam di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, akan ikut berpatisipasi  dalam aksi unjuk rasa tanggal 2 Desember 2016.

“Kami tetap turun, pada 2 Desember dalam unjuk rasa 212 dengan misi yang sama,” kata Murhali usai acara silahturahmi bersama puluhan ulama dengan polisi dan TNI di salah satu rumah makan di Kota Bekasi, pada Jumat 25 November 2016 dikutip okezone.

Dikatakan Murhali, dalam unjuk rasa 212 itu diperkirakan sebanyak 5000 umat dari wilayah Bekasi akan turut hadir. Mereka menuntut kelanjutan kasus hukum yang melibatkan Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“InsyaAllah dari bekasi bisa mencapai 5000 orang, belum lagi dari At-Taqwa dan wilayah Cikarang. Yang jelas, kami harapkan bagi massa di Jakarta dan daerah sekitarnya, selaku tuan rumah jangan sampai telat datang. Jangan sampai malu-maluin karena, kita harus menjamu saudara-saudara kita yang jauh-jauh dari luar jawa,” ujarnya.

Murhali menegaskan jika unjuk rasa 212 itu tetap fokus dengan misi awal. Adapun misi tersebut ialah untuk meminta keadilan hukum.

 “Aksi kami damai, dan insyaAllah sudah kami satu komando. Jadi, massa kami nanti akan tetap dibundaran HI kalaupun nanti, saat aksi unjuk rasa berlangsung ada upaya merusak aksi damai kami ini, kami pastikan itu diluar tanggungjawabnya,” tandasnya.***(r 19/prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER