Kanal

Hebat...Wabup dan Ketua KONI Inhil Ikut Defille Atlet Porprov

 

PELITARIAU,Rengat- Dari 12 kontingen Porprov Riau VIII di Inhu saat mengikuti defille dalam acara pembukaan, Sabtu malam (18/10) ada yang menarik. Dimana kontingen Porprov Kab. Inhil tidak hanya atletnya yang melakukan defille ternyata ikut juga dalam barisan Wakil Bupati (Wabup) dan ketua KONI.

 
"Mantap juga kontingen Inhil ya, biasanya pejabat kelas atas ikut bergabung di atas podium bersama para pejabat lainya. Tapi baru kali ini terlihat ada Wabup serta ketua KONI jalan bersama dengan para atlet dan officialnya. Patut di contoh  pejabatnya mau berbaur langsung dengan masyarakatnya", ungkap Salim warga masyarakat kota Rengat.
 

Memang jelas terlihat bahwa H Rosman Malomo Wabup Inhil serta ketua KONI H Syamsuddin Uti serta beberapa Kepala Dinas jalan bersama atlet dan kontingen.
 

"Kita memang harus bersama para atlet, karena mereka adalah pejuang kabupaten Inhil. Bagaimanapun kita juga harus turut merasakan perjuangan mereka untuk mengharumkan nama kabupaten Inhil". Ungkap Rosman.
 

Hal senada juga diungkapkan ketua KONI Inhil H Syamsuddin Uti (SU), menurutnya dirinya bersama Wabup  mulai dari posko di jalan Azki Aris sudah jalan bersama atlet. Berjalan sudah hal biasa di lakukan tidak hanya di luar daerah saja.


"Dari mulai kita kumpul bersama di posko Inhil jalan Azki Aris sudah berjalan bersama sampai dengan mengikuti pawai keliling, merasakan kebersamaan dan ikut merasa berjuang. Hal ini juga bukan yang pertama kita lakukan, sebelum berangkat kita juga pawai keliling se kota tembilahan, malah Bupati ikut berjalan bersama." Ungkap SU.


Terlihat memang sebagai pejabat tinggi daerah Bupati serta Wabup Inhil usai acara tersebut langsung berkumpul dan bercengkrama dengan para atlet di posko kabupaten Inhil.


"Kita memang harus ikut merasakan apa yang mereka rasakan, apapun yang menjadi masukan tetap harus kami atasi, apapun itu." ungkap HM Wardan Bupati Inhil singkat. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER