Riaumandiri.co
Home ยป Politik

Tiga Calon Ketua Golkar Rohil Versi Munas Ancol Siap Bertarung

Rabu,26 Agustus 2015|23:12:31 WIB
Loading...

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah IV ( musda) di Bagansiapiapi.

Demikian yang di sampaikan Sekjen Partai Golkar sekaligus pemegang mandat Munas Ancol di jakarta.H Rasmali SH Rabu (27/8/15) di kantor Transisi Partai Golkar jalan Perniagaan Bagansiapiapi.

Di jelaskan Sekjen Partai Golkar Bahwa rapat pembentukan Panitia Musda IV sudah terbentuk dengan ketuanya H Dahrin Ssos dan Abdinata dan dibantu oleh seksi seksi lainya.

Setelah terbentuk susunan kepanitiaan pimpinan rapat langsung diambil oleh ketua dengan melahirkan keputusan keputusan diantaranya : tentang jadwal pelaksanaan,  tanggal pelangsanaan, tempat dan persedian pelengkapan pelaksanaan musda sebagai mana lazimnya setiap Musda dilaksanakan.

Dijelaskan ketua panitia Musda IV H.Dahrin Ssos, Bahwa baru berjalan 3 hari pembentukan panitia, para calon Kandidat kandindat bermunculan untuk menjadi calon ketua Partai Golkar kabupaten Rokan Hilir.

"Diantaranya ada tiga calon tokoh yang kuat dan sangat diperhitungkan untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir kedepan," terang Dahrin.

Ketika di komfirmasikan kepada ketua penanggung jawab Musda IV. H.Rasmali SH membenarkan bahwa memang ada tiga calon yang akan maju untuk menjadi ketua Partai Golkar akan tetapi masih rahasia. "Nanti juga akan tau, tunggu saja hari H nya, musdanya pada tanggal yang kami tentukan nanti,"jelasnya

Kemudian dijelaskan Rasmali bahwa musda IV Partai Golkar ini semaksimal dilaksanakan dengan baik dan sempurna sesuai dengan AD dan AR T, PO, Juklak, Partai Golka Mengedepankan transparan, demokrasi,dan loyalitas dalam pelaksanaan Musda IV Partai Golkar kabupten Rokan hilir nantinya.***Adv/Humas/Zai


Editor :


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved