Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Pemkab Rohil Lakukan Rakor Bersama Chevron

Kamis,20 Agustus 2015|00:48:14 WIB
Pemkab Rohil Lakukan Rakor Bersama Chevron
Bupati pimpin rakor bersama PT CPI dalam berbagai program PT CPI di Rokan Hilir dilantai 4 kantor Bupati (Zaini).
Loading...

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pemerintah Rokan Hilir menggelar rapat koordinasi bersama pihak PT.Chevron bertempat dilantai 4 kantor bupati Rokan Hilir. Rakor terkait program PCR antara program pemerintah dengan PT CPI Rabu (19/8) Dalam rapat tersebut dihadiri seluruh Camat se-Rokan Hilir 4 Assiten dan utusan SKPD terkait, dan beberapa kepala Bagian, PKK, Himpaudi, GOW, Dharmawanita, sementara di pihak CPI langsung dihadiri manager PT.CPI Iwan rombongan ditambah dengan consultan dari pihak PT CPI.

 

Dalam hal ini pihak PT CPI melakukan ekspose terkait program PT CPI yang dipimpin langsung oleh manager PT CPI IWan. Program yang ditawarkan PT CPI berbentuk inventasi sosial, terkait program pendidikan dan pelatihan kejuan. Kemudian pembangunan  ekonomi lokal, kesehatan dan lingkungan serta keanekaragaman hayati. Rapat langsung dipimpin oleh Bupati H Suyatno dengan pembawa acara plt Sekda H Surya Arfan.

Menurut Iwan p rogram tersebut telah diterapkan di Kabupaten Rokan Hilir oleh PT CPI ,ia katakan program tersebuat sudah berjalan sesuai harapan .Ia menargetkan untuk 3 tahun mendatang adalah program ekonomi dan usaha kecil,dalam hal ini PT CPI telah membuka otlet seperti makanan ringan di Ujung Tanjung disamping Bank mandiri kecamatan tanah Putih Rokan Hilir. "Disitu bapak-bapak bisa beli oleh-oleh produk dari Rohil, sekali gus pengembangan usaha ekonomi menegah dan kecil, sekaligus ada usaha pertanian terpadu pembinaan usaha-usaha lokal,"kata Iwan.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir dalam sambutanya berharap agar PT CPI lebih memperhatikan masyarakat Rokan Hilir secara lebih, hal ini banyaknya usaha kilang minyak.

PT CPI diwilayah Rokan Hilir.Bupati meminta perbaikan pembangunan jalan lintas simpang benar, dan meminta dipindahkan tiang listrik milik PT CPI di Kecamatan Rantau Kopar

karena menghambat lalu lintas jalan, kemudian bupati juga meminta pembangunan sarana kesehatan dan pendidikan.***Adv/Humas/Zai
 



Editor :
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved