Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Penjabat Bupati Inhu Hadiri Sejumlah Kegiatan di Lapangan Hijau Rengat

Kamis,13 Agustus 2015|16:06:40 WIB
Penjabat Bupati Inhu Hadiri Sejumlah Kegiatan di Lapangan Hijau Rengat
Penjabat Bupati hadiri kegiatan gotong royong, peninjauan pasar sekaligus pelepasan gerak jalan pramuka di lapangan terbuka hijau rengat, kamis 13/8/2015.
Loading...

PELITARIAU, Rengat- Penjabat Bupati Indragiri Hulu H Kasiarudin menghadiri sejumlah kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Inhu dalam rangka menyambut HUT RI ke 70 yang dipusatkan di Lapangan Hijau Rengat, Kamis (13/8). Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya pelepasan lomba gerak jalan kelompok pramuka, peninjauan latihan Paskibra Kabupaten Inhu serta gotong royong membersihkan Lapangan Hijau Rengat yang akan digunakan sebagai lokasi upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 70.

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu H Asriyan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhu Isdjarwadi serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.

Selain ikut langsung membersihkan lingkungan Lapangan Hijau Rengat, Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin juga meninjau aktivitas jual beli di Pasar Rakyat Kota Rengat dan sempat berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli.

Selanjutnya, Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Isdjarwadi bersilaturahmi dengan jajaran manajeman BNI Rengat dan Bank Perkreditan Rakyat Indra Artha.

Kedatangan Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin disambut langsung Pimpinan Cabang BNI Rengat, Iswanto bersama sejumlah staf. Dalam pertemuan tersebut, Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin mengharapkan agar kedepannya, BNI dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bersama-sama pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, H Kasiarudin juga mengungkapkan bahwa selaku Penjabat Bupati Inhu, ia memiliki tugas dan tanggungjawab agar roda pemerintahan dan proses pembangunan dapat berjalan secara baik. Karena itu, ia juga berharap agar seluruh element masyarakat dapat bekerjasama dalam rangka melanjutkan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhu. Harapan senada juga disampaikan Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin SH saat berkunjung ke BPR Indra Artha. ***Rd
 



Editor :Ramdana
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved