Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Kapolres Meranti Resmikan Rumah Bhabinkamtibmas Pertama

Kamis,12 Maret 2015|17:48:47 WIB
Kapolres  Meranti Resmikan Rumah Bhabinkamtibmas Pertama
Loading...

PELITARIAU, Selatpanjang -Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Zahwani Pandra Arsyad SH MSI. meresmikan pembukaan rumah Bhayangkara Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur, pada hari kamis (12/03).

 

Patauan Pelitariau.com turut hadir, Kapoksek Tebingtinggi AKP Ade R SH, Kompol Sumda Sumarno, Camat Tebingtinggi Timur Helfandi SE MSI, Kepala UPTD Pendidikan, Ketua Lembaga Adat Timur Hatan Haduat, Dokter Haksa, Kepala Desa Kelapala serta  masyarakat Tibingtinggi Timur.

 

Kapolres Kepulauan Meran AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSI. dalam kata sambutannya mengatakan, 101 Desa dari Kelurahan yang ada di kabupaten Kepulauan Meranti. Sudah dibangun satu Posko Bhabinkamtibmas di desa sungai tohor pusat kecamatan Tebingtinggib timur, untuk Pos didesa lainnya dalam perencanaan.

 

"Semoga Pos Bhabinkamtibmas ini dapat terujud dan dibangun di desa lainnya sebab Dunia sudah tahu investor asing yang berasal dari luar Negeri, sejak kedatangan Presiden Joko Widodo. dan sebagian besar dari investor asing itu akan membuka lapangan perkerjaan di Kepulauan Meranti ini. Jadi marilah Kita buka dan kita bangun keamanan di setiap desa dan kota selatpanjang," tutur Pandra.

 

Saya sangat berharab ungkap Kapolres dengan di bangunnya Bhabinkamtibmas yang satu ini, semoga menjadi contoh untuk desa-desa yang lainnya. Dan saya juga berharap kepada seluruh anak-anak dan muda-mudi yang ada di sungai tohor ini. ada yang akan mendaftarkan diri menjadi Polki-Polwan untuk kedepan nanti. 

 

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor   :rio



Editor :
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved