Riaumandiri.co
Home ยป Politik

Yopi Kembali Nyatakan Siap Pimpin Inhu Satu Periode Lagi

Sabtu,14 Februari 2015|23:16:36 WIB
Yopi Kembali  Nyatakan  Siap Pimpin Inhu Satu Periode Lagi
H Yopi Arianto SE dalam acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar yang digelar Sabtu (14/2) di Rengat.
Loading...

PELITARIAU, Rengat - Yopi Arianto,SE kembali menyatakan keinginannya untuk maju memperebutkan kursi Inhu satu. Dia mengatakan siap bersaing dengan bakal calon bupati Inhu yang lain.

Hal itu disampaikannya dalam acara   Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar yang digelar Sabtu (14/2) di Rengat. Dimana sebelumnya dalam beberapa kesempatan putra almarhum H.Soegianto ini menyatakan dirinya ingin maju kembali sebagai pemimpin  Inhu   priode 2015-2020 mendatang.

H Yopi Arianto SE yang juga kini menjabat  Bupati Inhu dalam sambutanya  saat acara Rapimda Golkar tersebut menyampaikan,  siap kembali bertarung dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Inhu dengan Balon  Bupati yang lain.

 "Saya siap bertarung dengan calon bupati yang bakal mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati Inhu, saya pun berharap pemilihan ini cepat terlaksana agar saya bisa tau siapa lawan saya di Pilbup tahun ini," kata Yopi dengan suara nyaring.

Dihadapan kader-kader partai yang berlambang pohon beringin ini  Yopi  meminta dukungan. Sebab katanya masih banyak yang akan dibuatnya saat memimpin Inhu di periode kedua. "Insyaallah kita lanjutkan, mari kita bersama-sama membangun Inhu,"katanya.

Ungkapan   Yopi tersebut  disambut riuh tepuk tangan kader partai Golkar yang hadir, keriuhan juga terdengar  dari peserta Rapimda siap memberikan dukungan dan memenangkan  Yopi pada Pilkada Inhu mendatang.***

Penulis: Candra

Editor: Alfi



Editor :
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved