Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

MUBES HIMA- PP Pekan Baru, Bupati Yopi Tantang Adu Argumen Dengan Mahasiswa

Kamis,23 Januari 2020|21:26:41 WIB
MUBES HIMA- PP Pekan Baru, Bupati Yopi Tantang Adu Argumen Dengan Mahasiswa
Foto Bupati Yopi Lagi Serius Mendengarkan Orasi Sambutan Ketua HIMA- PP di Gedung Buana Sakti Air Molek
Loading...

PELITARIAU, Inhu - Bertempat di Gedung Buana Sakti Air Molek, Kec Pasir Penyu Kab Inhu, Kamis tanggal (23/1/2020) sekira pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Pasir Penyu (Hima- PP) Pekan Baru.

Acara Mubes Himpunan Mahasiswa Pasir Penyu Pekan Baru dihadiri oleh H Yopi Arianto SE (Bupati Kab Inhu), Supandi (Kabag Protoler), Daniel Eka Perdana (Anggota DPRD Kab Inhu), Alimanto (Tokoh Pendidikan Inhu), Bambang Indramawan SSTP MSP (Camat Pasir Penyu), H Umar Dulis Mpdi (Korwil Disdikbud Pasir Penyu), Kapten Inf HB Sitepu (Danramil 04 Pasir Penyu), Iptu Herman, (Mewakili Polsek Pasir Penyu), Ilham Perdana dan Kabut Mandala EP (Ketua- Waka Hima- PP Prop Riau), M Ali Fauzi SH (Ketua dan Anggota MPI Kab Inhu), Ari Lubis (Pemuda Pancasila Kec Pasir Penyu), Lurah, Kades se Pasir Penyu serta Mahasiswa Pasir Penyu yang hadir ± 75 Orang.

Laporan Ketua Panitia Afdal mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Yopi telah hadir pada Mubes Hima - PP di Gedung Buana Sakti, kami sebagai Mahasiswa butuh bimbingan dan arahanya.

Selanjutnya Ketua HIMA PP Ilham Permana dalam sambutan singkatnya merupakan kegiatan yang pertama kali kita laksanakan Munas di Kec Pasir Penyu, kami tidak bisa bergerak tanpa adanya bantuan dari pada para Senior dan para Orang Tua dan kami siap beradu beragumentasi dan kami siap bekerja sama dengan catatan kami tidak siap ditinggal kan ditengah jalan.

Sambutan H Yopi Arianto SE Bupati Kab Inhu sekaligus membuka MUNAS Mahasiswa Kec Pasir Penyu dalam arahannya saya sebagai Kepala Daerah siap untuk beradu Argumen dengan Mahasiswa.

Kepada Adek Adek saya Mahasiswa apa yang pernah dilakukan oleh mahasiswa saya sudah terlebih dahulu melakukan kegiatan seperti Adek adek sekarang.

Semoga dengan MUNAS HIMA PP ini Komunikasi kita akan lebih berjalan dengan baik kembali, perlu kami Ingatkan kepada mahasiswa setiap ada kegiatan harus ada program program tujuan yang dicapai,kemudian kita harus kompak agar bisa bersaing secara sehat dengan daerah lain.

Usai membuka Mubes Fhoto bersama Mahasiswa dengan Bupati Yopi, Forpimcat dan Tomas, Todat Pasir Penyu.

Pada pukul 11.00 Wib Kegiatan MUBES Mahasiswa Pasir Penyu - Pekan  baru selesai stuasi keadaan Aman dan kondusif.**(prc3)


Editor :Fauzi


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved