Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Camat dan Polsek Rangsang Barat Goro Rumah Lembaga Adat Melayu Riau

Kamis,23 Januari 2020|13:02:00 WIB
Camat dan Polsek Rangsang Barat Goro Rumah Lembaga Adat Melayu Riau
Saat goro dilaksanakan
Loading...

PELITARIAU, Meranti  - Selain Camat Rangsang Barat Juwita Ratna Sari, Polisi Sektor (Polsek) Rangsang Barat juga ikut berjibaku melakukan Gotong Royong (Goro) di Halaman Rumah Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) jalan Olahraga Desa Bantar.  Kamis, (23/01/2020) pagi. 

Kegitan yang bersifat Bakti tersebut dihadiri oleh Camat Rangsang Barat Juwita Ratna Sari,S.Farm. Apt, Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A. Lubis, SH, MH, Ketua LAM H. Suhadi, Personil Polsek Rangsang Barat, Satpol PP Kecamatan Rangsang Barat, Dan Masyarakat. 

Dijumpai dilokasi, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Ipda J.A Lubis menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman, dan juga dapat menjaga kesehatan.

"Dengan adanya Gotong Royong ini diharapkan kegiatan kegitan tersebut dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan, " kata Kapolsek Rangsang Barat. 

Sementara itu,  Camat Rangsang Barat Juwita Ratna Sari mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan Masayarakat setempat yang telah bisa mempertahankan sikap bahu membahu dalam hal ini Gotong Royong. 

 

"Mari kita amalkan hidup sehat dan bersih terhadap lingkungan. Jika lingkungan bersih otomatis kita dijauhi dari penyakit dan kita tetap optimis selalu bergandeng tangan untuk mewujudkan lingkungan bersih, " ungkapnya. **


Editor :Herman


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved