Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Patin Team Teknisi Hp Inhu Terbentuk, Ini Strukturnya

Senin,20 Januari 2020|12:46:29 WIB
Patin Team Teknisi Hp Inhu Terbentuk, Ini Strukturnya
Patin Team Inhu saat foto bersama usai pembentukan pengurusan
Loading...

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka silaturahmi teknisi hp se Indragiri Hulu (Inhu), Teknisi hp Inhu adakan pertemuan serta membentuk forum persatuan Patin Team Teknisi hp Indragiri di Gentlemen Coffee jalan lintas Rengat-Pematang Reba, Minggu (19/1/2020).

Dalam pertemuan tersebut terpilih Ketua Patin Team Inhu, Bougest Tanjung Raya SE, Wakil Satria Arfiansah SE, Sekretaris, Andri maximus, Bendahara, Anang, Humas ombet dan sebanyak 30 anggota Patin Team Inhu.

"Alhamdulillah terpilih menjadi ketua di Patin Team, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sesama teknisi yang mempercayai saya sebagai ketua," kata ketua Patin Team Inhu Bougest kepada wartawan di Pematang Reba.

Dijelaskannya, Patin Team Inhu selain silaturahmi akan bekerja sama dengan yayasan Dekap, guna untuk membantu sesama, khususnya anggota Patin Team yang mendapati musibah. 

Selain itu, kata Bougest, Patin Team Inhu kedepan akan merencanakan kegiatan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu. Dan saling membantu dalam memenuhi kekosongan sparepart yang di butuhkan sesama teknisi di Inhu.

"Patin Team Inhu akan mengagendakan pertemuan setiap bulan, guna menjalin silaturahmi dan membahas seputar permasalahan di bidang teknisi handphone. Saya berharap Patin Team selalu kompak dan saling membantu sesama," ungkap Bougest.

Lebih jauh lagi dijelaskannya, disepakati bagi para anggota Patin Team Inhu yang ingin menyisikan sebagian rezekinya untuk peduli yatim dan parkir miskin di kotak amal Yayasan Dekap. Dengan Istilah satu done satu donasi. 

Terakhir Bougest menambahkan, bagi teman-teman teknisi handphone di Inhu yang ingin bergabung di Patin Team Inhu, dapat menghubungi ke no hp.0813-7872-5453. **Ram


Editor :Yudha


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved