Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Semoga Berkah, Tanggal 12 Bulan 12 Pasangan " MAJU " Daftar ke Partai PAN yang Nomor Partai 12

Kamis,12 Desember 2019|11:19:15 WIB
Semoga Berkah, Tanggal 12 Bulan 12  Pasangan
Foto Bersama Tim " MAJU " dengan Ketua dan anggota penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati partai PAN
Loading...

PELITARIAU, Meranti  -Dewan Perwakilan Daerah  Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti membuka pendaftaran bagi bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu pasangan " MAJU" ' ( Masrul Julian ) menjadi pasangan yang kedua  mengambil formulir pendaftaran yang berlangsung di kantor DPD PAN, Jalan Alahair, Kamis (12/12/19) pagi.

Salah satu perwakilan dari tim 'MAJU' iskandar menyampaikan, dengan waktu yang bersamaan, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari pasanagn '' MAJU " tidak dapat hadir karena ada aktifitas lain yang tidak bisa ditinggalkan. Namun, pada pengembalian berkas nanti, Masrul Kasmy dan Julian  akan hadir bersama,beber iskandar.

"InsyaAllah, pada pengembalian berkas pendaftaran nanti beliau hadir bersama tim. Batas pengembalian formulir sudah ditetapkan pihak partai, yakni pada tanggal 20 Desember mendatang," ujar iskandar. 

Menurut iskandar hari ini bertepatan pada tanggal 12 bulan 12 dan nomor urut partai PAN bernomor 12 maka pasangan MAJU menganggap hari yang tepat untuk pasangan "MAJU " mengambil formulir semoga Allah SWT meridhoi niat baik pasangan MAJU agar di usung oleh partai PAN nantinya,pada kesempatan kali ini, PAN menjadi partai ke-8 yang sudah dikunjungi untuk tahap pengambilan formulir. Diakuinya, ini menjadi salah satu bentuk keseriusan dari pasangan 'MAJU' untuk siap maju pada Pilbup 2020 mendatang.

Ketua tim penjaringan DPD PAN Kepulauan Meranti, Bonny Nofriza SH MH, yang didampingi Wakil Ketua Sopandi, Rozali SSos dan Sekretaris, Ade Tian Pramana mengatakan, ada beberapa pasangan yang rencananya akan mengambil formulir ke partainya pada hari ini. "Memang benar, hari ini kami akan kedatangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin mengambil formulir pendaftaran. Hingga saat ini, " ungkapnya.

Bonny menjelaskan, sementara ini baru dua Paslon yang mengambil fornilir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bipati di Pilkada Meranti 2020 nantinya namun kami dari Tim penjaringan masih membuka kesempatan hingga batas akhir 20 Desember mendatang,ucap Bonny.

Selanjutnya Bonny menyampaikan partai PAN juga memiliki mekanisme untuk menentukan Bacalon yang harus didukung. Untuk itu, dirinya mengaku telah menyampaikan agar setiap Paslon memperhatikan elektabilitas dan popularitasnya serta melengkapi persyaratan yang ada di parati PAN ini,Namun Keputusan penuh ada di tangan DPP, hasil survei juga bisa menentukan arah dukungan,tutup Bonny.

Buat informasi Pengambilan formulir penjaringan kepala daerah dari PAN Kepulauan Meranti berlangsung pada tanggal 10 sampai 20 Desember 2019. Sementara untuk verifikasi berkas dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 24 Desember 2019. **adit



Editor :Herman
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved