Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Harmonisasi Karyawan dan Manajemen, SPM PT EDI Gelar Lomba Mancing Mania

Senin,09 Desember 2019|14:49:08 WIB
Harmonisasi Karyawan dan Manajemen, SPM PT EDI Gelar Lomba Mancing Mania
Foto Bersama SPM dan Manajement PT EDI
Loading...

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka harmonisasi antara karyawan dan manajemen perusahaan, Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT Ekadura Indonesia (EDI) menggelar lomba mancing mania gratis di kolam pancing bibitan Manding. Kegiatan itu diikuti seluruh karyawan serta mitra kerja SPM PT EDI.

Pembukaan Lomba mancing mania ini ditandai dengan pelepasan ikan pita oleh pihak Manajemen PT EDI yang hadir, CDO M Hayatun Ridwan didampingi istri (mewakili ibu-ibu Periska), Setiawan Nurkholiq, Ari Iswayudi selaku Kepala Pabrik, Ginanjar Maulid, Hendra Sinaga, A Fauzi, Doni Polendra, Sumarno, Bahlul Wisesa.A, Sarwan Widodo, Eko dan ibu-ibu Periska serta ibu-Ibu Pengurus SPM.

Sedangkan dari jajaran SPM hadir Ketua Zainul Kasnur MR, Ketua Harian, Yasri Warman, Sekjen Zainal Abdi dan Bendahara SPM Surasman dan seluruh anggota.

Dikatakan Ketua SPM PT EDI, Zainul Kasnur MR bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk membuat kegiatan yang dapat menghibur karyawan. Lomba mancing mania yang diselenggarakan oleh SPM, kata Zainul tidak terlepas dari dukungan manajemen yang mengabulkan permintaan dari pihaknya, untuk memfasilitasi hiburan besar dan meriah yang dapat menyemarakkan penutupan tahun 2019. 

Zainul Kasnur menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga. Ia merasa terharu atas kepedulian Manajement PT EDI dan PT AAL Tbk selaku induk perusahaan, yang selalu mensupport kegiatan positif dari SPM PT EDI.

Dia mengkui, manajemen selama ini tidak pernah mepersulit, malah sebaliknya SPM PT EDI ditantang membuat kegiatan yang bersifat positif dan menyentuh buat Karyawan/ti.

Dirinya bercerita persiapan yang dilakukan diawali dengan rapat kecil internal pengurus serikat kerja. Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengintruksikan agar SPM PT EDI membuat acara yang dapat menyentuh dan dirasakan langsung oleh karyawan di akhir tahun 2019. 

"Tindak lanjut dari pertemuan itu, para pengurus yakni Ketua Harian Yasri Warman, Sekjen Zainal Abdi dan Bendahara Surasman membuat undangan, sekaligus pembentukan penitia acara lomba mancing mania," jelasnya pada wartawan, Ahad (8/12) kemarin.

Dihadapan pihak manajemen dan disambut dukungan karyawan, ia menegaskan harapan kedepan agar ada dukungan penuh dari manajemen memberi fasilitas artis bersama musik pengiringnya buat SPM melaksanakan hiburan dalam rangka memperingati May Day tahun 2020. 

Sementara dari pihak manajemen CDO PT EDI M Hayatun Ridwan menanggapi permintaan Ketua SPM PT EDI tersebut menjawab bahwa manajemen sangat mendukung apa saja yang dilaksanakan oleh pengurus SPM selagi itu positif dan bermanfaat buat bersama. 

"Saya akan jawab langsung permintaan dari pak Ketua, bahwa untuk peringatan May Day dan hari buruh Internasional 2020, kita akan datangkan artis untuk menghibur karyawan. Meski pun artisnya lokal punya," sebut Hayatun sambil tersenyum.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dari ADM PT EDI Arisman Siregar dan beberapa Asisten Kepala (Askep) yang berhalangan hadir, sebab bertepatan tengah melaksanakan ibadah natal di Gereja Perumahan Pabrik PT EDI.

Penasehat SPM PT EDI Dalmi SH menanggapi kegiatan yang ditaja SPM PT EDI sangat bagus. Menurutnya, kegiatan seperti itu bisa ditingkatkan lagi disertai dengan hadiah yang banyak, sehingga karyawan lebih semangat. 

Kegiatan yang ditaja SPM PT EDI ini juga mendapat apresiasi dari Direktur Area A.2  PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk, Muhammad Marwan dan HRHM Area A.1 dan A.2 PT AAL Tbk, Heru SBU.

"Semoga manajemen dan SPM PT EDI dibawah komando Ketua Zainul Kasnur bisa membawa kemajuan buat usaha PT EDI dan memakmurkan karyawannya sebagai salah satu bentuk harmonisasi," kata M Marwan. **Din



Editor :Safrudin
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved