Riaumandiri.co
Home ยป Politik

Usung Kader Sendiri dan Berkoalisi, PKB Optimis Menang Pilkada Inhu 2020

Senin,09 Desember 2019|00:26:01 WIB
Usung Kader Sendiri dan Berkoalisi, PKB Optimis Menang Pilkada Inhu 2020
Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto yang juga Bakal calon Bupati Inhu 2020
Loading...

PELITARIAU, Inhu - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimisi menang dalam pertarungan Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) tahun 2020 mendatang, keoptimisian PKB dibuktikan menjadi partai pemenang kedua di Inhu pada pemilu 17 April 2019 kemarin.

Guna memenangkan Pilkada Inhu, berbagai strategi sudah dipersiapkan oleh PKB, salah satunya mempersiapkan koalisi dengan partai lain serta menurunkan langsung kader PKB untuk bertarung dalam Pilkada Inhu tersebut. "Kita optimisi PKB Inhu memenangkan Pasangan calon bupati yang di usung, dan berbagai elemen masyarakat meminta saya ikut maju dalam Pilkada Inhu 2020, Insya allah saya siap," kata sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto SSos kepada wartawan Minggu (8/12/2019) di kantor DPC PKB Inhu.

Ade Agus Hartanto yang merupakan anggota DPRD Riau pemilhan asal Inhu-Kuansing itu datang ke Inhu, dalam rangka menyaksikan langsung proses DPC PKB Inhu melakukan penjaringan Bakal calon bupati yang akan di usung PKB Inhu 2020, saat itu Bakal calon wakil bupati Joni S Mundung mengantar formulir kelengkapan bakal calon wakil bupati.

Semantara itu usai melengkapi formulir di kantor PKB Inhu, Johny Setiawan Mundung dikonfirmasi wartawan mengaku optimisi dalam Pilkada Inhu 2020 dirinya ikut bertarung dan diusung PKB. "Sebagai putra daerah, saya merasa terapanggil untuk ikut membangun Inhu dan optimis di usung oleh PKB," kata Johny S Mundung yang dikenal sebagai aktifis lingkungan di Riau.

Johny S Mundung mengaku memiliki peluang sama dengan bakal calon lainnya untuk menang di Pilkada Inhu 2020, selain PKB Joni S Mundung juga mengaku sudah mendaftar di tiga partai politik lainnya. "Saya mengikuti proses penjaringanya di Parpol, saya mencalon sebagai wakil bupati di PKB, karena PKB memiliki kader terbaiknya untuk maju di Pilkada Inhu ini," kata Johny. **doni



Editor :Ramdana
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved