Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Wakil Ketua Komisi I DPRD Riau Amyurlis Alias Ucok Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2018

Minggu,08 Desember 2019|22:04:40 WIB
Wakil Ketua Komisi I DPRD Riau Amyurlis Alias Ucok Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2018
Amyurlis alias Ucok saat sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2018
Loading...

PELITARIAU, Meranti - Amyurlis Alias Ucok Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Gelar Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2018 Kepada Organisasi Pengurus dan anggota Becak Motor Wisata (BMW) Kepulauan Meranti.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Selatpanjang Timur Robbet S.TP ini diadakan di kediaman Amyurlis Jalan Rintis Ahad (8/12/2019) Malam.Ketua Becak Motor Wisata Syaipul Rizan menyampaikan bahwa ini merupakan ini rapat umum, dan kita setiap sebulan sekali ini merupakan agenda penting.

“Saya berharap BMW harus maju, BMW harus bisa menjadi warna baru, dalam mengemban tugas di lapangan. Untuk membantu, kita butuh bimbingan dari penasehat kita sekaligus pembina yakni Amyurlis Alias Ucok serta ciptakan rasa kekeluargaan yang harus di eratkan lagi,” Ujar Syaipul Rizan.

Selanjutnya, Syaipul mengatakan BMW adalah becak yang saling santun, tidak saling menyikut sikut saling bersatu padu dalam memandu becak yang berkah. saling menjaga dan senang sama sama senang pada tahun 2020 harus maju melaksanakan program yang kita jalankan.

Sementara itu Ucok menyampaikan dalam membina becak motor tentunya mencari solusi yang jitu dalam kendala becak di lapangan dengan baik tentunya. ” Dengan disibukan dengan hari besar misalnya, Imlek yang akan datang banyaknya Wisata yang datang maka kita harus menjaga wisatawan tersebut, harapnya.

“Yang paling utama tentunya, ini menjadi suatu momentum, kita jaga, dengan cara baik dan kita melayani tamu kita dari luar Meranti dengan baik,” ujar Amyurlis.

Tambahannya, Amyurlis juga berjanji akan membantu bengkel yang akan di siapkan di Jalan Rintis. Kalau ada kendala becak sudah tidak layak pakai ,akan di perbaiki dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk Wisata.

“Saya juga berharap rasa kekeluargaan dan saling membagun BMW kedepan lebih baik kedepanya agar lebih hidup dan kerja BMW agar bisa di contoh oleh becak yang lainya,” harap Amyurlis.

Lurah Selatpanjang Timur Robbet S .TP juga hadir malam ini juga menyampaikan Kita harus berhati hati dalam mengendara sepeda motor gunakanlah helm dan serta jaga anak sekolah kita agar mengunakan sepeda dengan baik kasi sama anak kita.

Selain itu, Lurah juga mengajak masyarakat agar mengikuti hidup bersih dan sehat dalam meningkatkan kota yang bersih wisata juga senang datang di daerah kita.

“Dengan ada BMW ,ada kesan tersendiri oleh Wisata yang datang ke Meranti lebih ramah dan nyaman dan ini mulai dari kita semua mohon sama sama saling menjaga kebersamaan,” Jelas Robbet.**


Editor :Herman


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved