Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Dalam Rangka HUT Meranti XI Kapolres Buka Lomba Mancing Mania 2019

Minggu,08 Desember 2019|12:15:23 WIB
Dalam Rangka HUT Meranti XI Kapolres Buka Lomba Mancing Mania 2019
Kapolres meranti saat buka lomba mancing mania
Loading...

PELITARIAU, Meranti - Kapolres Kepulauan Meranti telah membuka kegiatan lomba mancing mania dalam rangka HUT Meranti Ke – XI bertempat di pelabuhan perikanan Selatpanjang Jalan Pelabuhan, pada Minggu (08/12/2019) sekira pukul 08.25 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Joni Wardi, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti IPDA RR Purba, Kanit IV Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Soeharmanto, Ketua Panitia Perlombaan Mancing Mania Saudara Bobi dan Panitia Lomba mancing mania kurang lebih 15 orang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam sambutannya, pada kegiatan acara lomba ini saya sebagai ketua karang taruna sangat mengapresiasi dan mendukung penuh berlangsungnya perlombaan ini hingga sampai berakhirnya kegiatan perlombaan. tuturnya.

“Kami berharap kesuksesan acara ini berlangsung secara aman dan penuh dengan kegembiraan, karena hanya dengan kegembiraan tidak ada sesuatu yang lebih bermakna dari itu”.

Tambahnya lagi, dalam sebuah kompetensi menang dan kalah adalah hal yang wajar maka itu diharap pengertiannya dan kedewasaannya, jadikanlah ajang ini adalah ajang persaudaraan, ajang adu bakat, dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh, banyak bersyukur serta banyak belajar. Tutup Kapolres Meranti

Adapun peserta Perlombaan Mancing Mania Dalam Rangka HUT Meranti Ke – XI berjumlah kurang lebih 500 peserta serta dilakukan pengaman oleh personil Polsek dan Polres Kepulauan Meranti berjumlah kurang lebih 20 orang.

Kegiatan Pembukaan Perlombaan Mancing Mania Dalam Rangka HUT Meranti Ke – XI berakhir sekira Pukul 08.40 wib. Dilanjutkan acara inti yakni perlombaan Mancing. **


Editor :Herman


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved