Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

H Masrul Kasmy Buka Musywil XVII Pemuda Muhammadiyah Riau 2019 di Gedung Tengku Maharatu

Sabtu,07 Desember 2019|10:07:52 WIB
H Masrul Kasmy Buka Musywil XVII Pemuda Muhammadiyah Riau 2019 di Gedung Tengku Maharatu
H. Masrul Kasmi Saat Mewakili Gubernur Riau Buka Musywil XVII Pemuda Muhammadiyah Riau 2019 di Gedung Tengku Maharatu
Loading...

PELITARIAU, Siak - Atas nama Gubernur Riau Drs H Masrul Kasmy Kabiro Kesra Setda Prov riau secara resmi membuka pelaksanaan,Musyawarah Wilayah (Musywil) XVI Pemuda Muhammadiyah yang di gelar di gedung Tengku Maharatu, Siak Sri Indrapura pada Jumat (6/12/2019) sore.

Musywil XVI Pemuda Muhammadiyah Riau terebut mengagendakan pemilih ketua baru dan unsur pimpinan harian tingkat pimpinan wilayah.

Dalam sambutanya,Atas nama pemerintah provinsi riau,Drs H Masrul Kasmy Msi menyampaikan,Sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas digelarnya rangkaian kegiatan,Musyawarah Wilayah (Musywil) XVI Pemuda Muhammadiyah yang di gelar di kabupaten siak ini.

“Kami pemerintah Provinsi riau sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas digelarnya rangkaian kegiatan,Musyawarah Wilayah (Musywil) XVI Pemuda Muhammadiyah yang di gelar di kabupaten siak ini.Kata Kabiro Kesra Setda Prov Riau itu.

Selanjutnya kami mengucapkan “selamat” melaksanakan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Riau. Mudah-mudahan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah dapat mendukung segera terwujudnya “Provinsi Riau sebagai Pusat Partumbuhan ekonomi dan Kebudayaan Melayu Dalam Lingkungan Masyarakat Agamis, Sejahtera Lahir dan Bathin Di Asia Tenggara Tahun 2025”.

Karena kami yakin dan percaya, bahwa apa yang kita cita-citakan tersebut akan dapat tercapan. palagi Pemuda Muhammadiyah telah eksis dan banyak berpengalaman dalam membangun bangsa dan negara khususnya di Provinsi Riau.

Terakhir harapan kami berharap, Pemuda Muhammadiyah Provinsi Riau ini tidak henti-hentinya memberikan kontribusi dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang, terutama melalui terbangunnya nilai-nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan,Tentunya selalu berupaya untuk selalu menjaga akhlak mulia masyarakat, khususnya umat muslim, agar umat semakin cerdas, terampil, berprestasi dan memiliki daya saing serta berwawasan global dengan dilandasi iman dan taqwa serta tetap menjaga kultur bangsa indonesia yang dikenal dengan sikap santun,ramah dan bersahaja.

Tak kalah pentingnya,Kemunculan berita hoax akhir-akhir ini pun semakin meningkat ,akkibatnya timbul perselisihan dan ketidak harmonisan di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu kita sangat membutuhkan peran Pemuda Muhammadiyah dalam menangkis informasi-informasi yang berdampak negatif bagi lingkungan masyarakai kita dengan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Melalui Muswil, Pemuda Muhammadiyah harus tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama yaitu, semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas. lnilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif pemuda Muhammadiyah dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa.

Kami mengharapkan momentum Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Riau tahun 2019 ini, Pemuda Muhammadiyah terus membangun nilai-m’lai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing, berwawasan global yang dilandasi iman dan taqwa dalam menuju masyarakat madani, sehingga Baldatun thoyyibatun warubbul ghofur”, yang kita idam-idamkan dapat tercapai sebagaimana iuga citaita kita bersama seiring dengan Vis’ Riau 2025.

Provinsi Riau ini, disamping memperkokoh ukhuwah lslamiyah diantara kita juga diharapkan mampu menyatukan visi. misi dan persepsi kita semua, dalam menyongsong masa depan bangsa dan negeri yang kita cintai, sehingga kejayaan, kegemilangan yang kita idam-idamkan bersama menjadi kenyataan. **



Editor :Herman
Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved