Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Masrul Kasmy - Yulian Norwis " MAJU" Resmi Mengembalikan Formulir di DPC PPP

Senin,11 November 2019|11:44:19 WIB
Masrul Kasmy - Yulian Norwis
Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati
Loading...

PELITARIAU, Meranti - Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2020, dengan Slogan " MAJU " Masrul Kasmy - Yulian Norwis mengembalikan formulir yang telah diambil beberapa waktu yang lalu ke Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP),Senin (11/11/19).

Disambut dengn suka cita oleh ketua Disk Pilkada Partai PPP Edi Mashudi beserta anggota pasangan" MAJU " langsung memasuki kantor Partai yang berlambang ka'bah ini. 

Dalam sambutannya Edi Mashudi mengatakan Selamat datang kepada pasangan Balon Bupati Meranti" MAJU" Masrul Kasmy - Yulian Norwis ke kantor kami ini DPC PPP dengan tepat waktu semoga partai kami ini menjadi partai yang pertama untuk mengusung pasangan " MAJU " nantinya. 

Sekapur sirih dari Masrul Kasmy Balon Bupati Meranti dalam sambutannya Masrul Kasmy mengatakan Terima kasih atas sambutan yang begitu semarak dari DPC PPP, harapan saya dari pasangan " MAJU" kalau bisa dari tiga nama pasangan yang di kirim oleh DPC PPP nanti kami harap kami yang pertama dan partai pertama yang mengusung pasangan " MAJU"dan pasangan kami ini pasangan yang mana Balon Bupati dan Wakil nya bersama-sama mengembalikan formulir pendaftaran pilkada Meranti. 

Selanjutnya  titip salam kepada pimpinan partai PPP, dan kami mohon doa seluruh masyarakat agar pasangan " MAJU" bisa maju di pilkada Meranti nantinya. akhir Masrul. 

Saat dikonfirmasi, pasangan " MAJU" ini mengatakan, pihaknya sudah melengkapi sejumlah persyaratan yang ditentukan. Sehingga mengembalikan berkas pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke tim Penjaringan Partai yang berlambangkan Ka'bah ini. 

“Alhamdulillah hari ini pengembalian formulir atau pengembalian berkas pencalonan sudah dilakukan dan mengharapkan dukungan dari partai PPP untuk mengusung di Pilkada Meranti mendatang. Berkas yang dikembalikan tadi juga sudah lengkap,” jelasnya. 

Ia juga menegaskan, bahwa pengembalian formulir merupakan bentuk keseriusan pasangan " MAJU " untuk mengikuti ajang Pilkada Meranti 2020 nantinya. **adit


Editor :Herman


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved