Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Diiringi Kompang Pasangan " MAJU " Mendatangi Partai PPP dan Partai Gerindra

Senin,11 November 2019|10:41:17 WIB
Diiringi Kompang  Pasangan
Pasangan
Loading...

PELITARIAU, Meranti - Diawali dengan Bismillah dan melangkah kan kaki menuju ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) yang terletak dijalan Teuku Umar pasangan " MAJU" menyerahkan formulir pendaftaran, Senin (11/11/19).

Masrul Kasmy - Yulian Norwis pasangan dengan berslogan " MAJU" sebelum melangkah menuju DPC PPP Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dan Tim " MAJU" ini melaksanakan doa bersama di tempat kediaman Syahrum di jalan rintis dimana rumah syahrum tersebut menjadi tempat titik kumpul pasangan " MAJU" dan tim serta simpatisan menuju ke DPC PPP. 

Doa yang di Pandu langsung oleh pak Masrul Kasmy berlangsung dengan hikmat dan terharu. Dalam sambutannya " Masrul Kasmy yang Bacalon Bupati Meranti meminta kepada Tokoh masyarakat,tokoh agama, orang tua kita,dan seluruh masyarakat meranti agar mendukung niat baik kami ini ,doakan kami,semoga pasangan kami ini bisa Maju di pilkada Meranti 2020 nantinya,dan saya berharap kepada tim, simpatisan serta pendukung mari kita suarakan dukungan suaranya dengan pasangan " MAJU" ini agar kami sampai bulan Juni nanti bisa mendaftar ke kantor KPU.

Yulian Norwis dalam penyampaian nya Mohon doa dan restu pasangan kami ini " MAJU " Masrul Kasmy - Yulian Norwis agar kami bisa berjuang di pilkada Meranti 2020 nantinya, dan terima kasih kepada para tokoh agama tokoh masyarakat tim dan seluruh masyarakat yang mengantar pasangan " MAJU" ke DPC PPP, dengan ucapan takbir 'ALLAHU AKBAR,akhir yulian. 

Dengan mengendarai beca ,dan memakai baju melayu disertai tanjak dikepala  didampingi ratusan simpatisan dan tim langsung menuju ke kantor partai DPC PPP dan di iringi dengan Kompang. 

Tepat pukul 10.00 wib, pasangan "MAJU" sampai di DPC PPP dan sudah ditunggu-tunggu dan di sambut oleh Ketua Desk Pilkada dan anggota Desk Pilkada DPC PPP. ** adit


Editor :Herman


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved