Riaumandiri.co
Home ยป Riau Raya

Masyarakat Ulu Asam Antusias Menunggu Kehadiran Yulian Norwis di Teluk Belitung

Sabtu,09 November 2019|22:31:29 WIB
Masyarakat Ulu Asam Antusias Menunggu Kehadiran Yulian Norwis di Teluk Belitung
Yulian Norwis foto bersama usai acara di masjid Taqwa Ulu Asam Teluk Belitung
Loading...

PELITARIAU, Meranti - Melanjutkan perjalanan memenuhi undangan Sekda Yulian Norwis, SE, MM, menghadiri acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW, di Masjid Taqwa Ulu Asam Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti sabtu (9/11/19) malam. 

Sekretaris Daerah Meranti Yulian Norwis dan rombongan di sambut oleh ketua pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, beserta panitia dan masyarakat yang telah menunggu di dermaga Ulu Asam. 

Yulian Norwis yang akrab di sapa icut ini langsung menuju ke masjid Taqwa untuk melaksanakan sholat maghrib dan selesai sholat magrib icut langsung menuju ke rumah ketua pelaksana  Zainal, SE untuk jamuan makan malam selanjutnya icut yang di dampingi Al Ustad Muhammad Irham menuju Masjid Taqwa untuk melaksanakan sholat Isya'berjama'ah. 

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Taqwa ini di hadiri oleh ,Sekda Meranti Yulian Norwis, Camat Merbau dalam hal ini di wakili oleh Lurah Teluk Belitung, Sekretaris Putri puyu, ketua pelaksana tokoh agama, tokoh Masyarakat, pengurus masjid di lingkungan teluk belitung, RT/RW, serta ibuk-ibuk wirit yasin dan tamu undangan 

Tertib acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Taqwa dibuka oleh pebawa acara dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Muhammad Usman. 

Dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua Pelaksana Zainal ,SE. Dalam sambutannya Zainal mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Sekda Yulian Norwis beserta rombongan dan terima kasih juga saya ucapkan kepada Al Ustad Muhmad Irham kedatangan pak sekda ke kampung kami ini membawa berkah, dan saya selaku ketua pelaksana mohon maaf jika layanan kami ini kurang memuaskan kami mohon maaf'akhir Zainal. 

Selanjutnya sambutan dari Lurah Teluk Belitung Indad, Ama,Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan terima kasih kepada sekda Yulian Norwis yang hadir dan berkumpul bersama-sama kami di sini dan terima kasih juga kepada Al Ustad yang akan mengisi pengajian Maulid Nabi Besar Muad SAW nantinya, lurah juga menyampaikan salam maaf dari Camat Merbau karna tidak bisa hadir bersama kita pada malam ini dikarenakan ada hal yang harus di selesaikan, dalam hal ini saya sangat berharap kita harus mengintrofeksi diri, dan mari kita bersatu bagi kemajuan di daerah kita ini.akhir lurah. 

Dilanjutkan dengan sambutan Sekda Yulian Norwis dalam acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW, menyampaikan Kami atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik dalam acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Taqwa Ulu Asam ini, Dan kami juga memberi apresiasi kepada panitia sehingga acara ini berlangsung dengan baik lancar sehingga acara ini menjadi ladang amal kita nanti ,dan kita harus bisa mengambil hikmah supaya kita betul- betul tau bagai mana meningkatkan ukwah islamiah dan menjaga kekompakan kita serta kebersamaan kita menjaga kesatuan dan persatuan umat. 

Lanjut Icut dalam hal ini Kami dari pemerintah kabupaten kepulauan meranti tidak bosan-bosanya mengajak semua pihak dan element masyarakat untuk senantiasai menjaga lingkungan tempat kita tinggal agar tetap terjaga kebersihannya.

Lanjut pria yang akrab di sapa Icut itu lagi,Kenapa hal ini terus kita galakkan,Tentunya sebagai salah satu upaya peran serta kita memberantas perkembangan jentik nyamuk penyebab pada penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Dan seperti kita ketahui bersama,Penyakit demam berdarah ini masih banyak dan sering terjadi di wilayah kita ini Oleh karena itu,Kami dari pemerintah daerah selain melakukan penanganan dan pencegahan secara maksimal,tentunya upaya meminimalisir penyebaran penyakit demam berdarah itu harus melibatkan banyak pihak, 

Terakhir Icut berharap kepada masyarakat Merbau Teluk Belitung pada khususnya Meranti agar dapat selalu menjadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai pengingat, untuk tetap menjadi pribadi yang beriman, akhir icut. 

Selanjutnya pengisian ceramah Maulid Nabi besar Muhammad SAW dengan penceramah Al Ustad Muhammad Irham selanjutnya acara di tutup dengan doa. ** adit


Editor :Herman


Loading...
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2014 Pelitariau.com All Right Reserved