DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hore...!!! Piagam WTN Wiratama Tiba di Kantor Gubernur Riau

Editor :Ramdana Kamis,11 September 2014 | 22:47:14 WIB
Hore...!!! Piagam WTN Wiratama Tiba di Kantor Gubernur Riau Ket Foto : Sekdaprov Riau, Zaini Ismail menerima piagam WTN Wiratama dari Kadishub Riau, Adizar

PELITARIAU, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau secara resmi menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Wiratama kategori Tertib Lalu Lintas dari Pemerintah Pusat, di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Dimana piagam penghargaan secara resmi tiba di Pekanbaru, Kamis (11/9/2014). Piagam tersebut diterima Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail mewakili Gubernur Riau yang langsung diserahkan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Adizar.

"Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi kita dalam peningkatan kinerja, baik untuk pemerintahan maupun pelayanan terhadap masyarakat ke depan," harap Zaini, Seperti dilansir goriau,com

Dirinya mengimbau kepada seluruh pihak terkait agar mendukung seluruh program pembangunan pemerintah. Dimana seluruh pelayanan bisa ditingkatkan jika bisa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Kadishub Riau, Adizar, menyatakan, dirinya bersama jajaran siap mempertahankan piala berharga yang diterima Riau untuk pertama kali ini.

"Kita bersyukur atas penghargaan ini, mudah-mudahan penghargaan ini bisa kita taih kembali untuk tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya," kata Adizar.

Riau tahun ini menerima Wahana Tata Nugraha Wiratama Tahun 2014 sama dengan Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Yogyakarta.

Penghargaan ini diberikan Kementerian Perhubungan untuk provinsi, kabupaten dan kota yang berhasil menata transportasi.

Penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Perhubungan EE Mangindaan yang juga dihadiri oleh Korlantas Mabes Polri, Brigjen Condro Kurono yang juga mantan Kapolda Riau di Gedung Smesco Jakarta Pusat. Penyerahan penghargaan bersamaan dengan Pembukaan Pemeran Transportasi.

Selain Pemerintah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru mendapatkan penghargaan WTN Penuh, Bengkalis dan Pelalawan WTN Bidang Perhubungan, Indragiri Hulu mendapat WTN kategori Kota Kecil, dan Siak. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved