DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hebat...!!! Pemkab Meranti Dapat Dividen Rp7,9 M Pertahun Dari Bank Riau-Kepri

Editor :Ramdana Sabtu,06 September 2014 | 23:06:31 WIB
Hebat...!!! Pemkab Meranti Dapat Dividen Rp7,9 M Pertahun Dari Bank Riau-Kepri Ket Foto : Pemkab Meranti mendapatkan deviden Rp7,9 miliar pertahun dari Bank Riau-Kepri setelah menginvestasikan dana sekitar Rp40 miliar di BRK Cabang Selatpanjang.

PELITARIAU, SELATPANJANG -Kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti untuk menginvestasikan Rp40 miliar pertahun di Bank RiauKepri Cabang Selatpanjang , ternyata memberikan keuntungan besar bagi pendapatan daerah. Pemkab Meranti mendapatkan deviden Rp7,9 miliar pertahun dari Bank Riau-Kepri.

Itu berarti, Pemkab Meranti juga punya saham sebesar 40 persen di Bank RiauKepri Cabang Selatpanjang, atau sebesar 4,1 persen untuk se- Riau Kepri.

Dari total Rp40 miliar dana yang diinvestasikan tersebut, setidaknya dalam setahun kabupaten termuda di Riau ini berhasil memperoleh Dividen sebesar Rp7,9 Milyar dari bank milik pemerintah daerah Riau itu, Seperti dilansir riauterkini.com

"Untuk urutan pemegang saham terbesar, kabupaten Kepulauan Meranti berada di urutan ke empat di Bank RiauKepri," ungkap Direktur Operasional, H Wan Marwan, saat peresmian Kedai Bank RiauKepri Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kamis (4/9/2014) lalu.

Pihaknya, sebut Wan Marwan, berharap agar Pemkab Kepulauan Meranti terus meningkatkan nominal investasinya (penyertaan modal, red) ke Bank RiauKepri tiap tahunnya. Sehingga bisa lebih memperbesar lagi perolehan dividen tiap tahunnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan MSi, mengungkapkan bahwa Pemkab akan menambah lagi penyertaan modalnya ke Bank RiauKepri. "Kita akan tambah Rp10 Milyar," sebutnya dihadapan manajemen Bank Riau yang hadir saat itu. (PR.cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved