DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Asik Pacaran Di Jembatan Rumbai, Pria Inhil Dibacok

Editor : Selasa,15 September 2015 | 23:44:52 WIB
Asik Pacaran Di Jembatan Rumbai, Pria Inhil Dibacok Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Tembilahan - IS (18) warga KM09 RT 13 RW 01 Desa Harapan Tani Kecamatan Kempas sempat dilarikan ke Puskesmas setempat. Bagaimana tidak, pria ini mengalami luka di bagian kepala belakang akibat dibacok oleh dua orang tak dikenal disaat ia bersama pacarnya asik duduk-duduk di Jembatan RumbaiKecamatan Tempuling, Ahad (13/9) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa itu berawal ketika korban dihampiri oleh dua OTK dan secara tiba-tiba berniat mengambil secara paksa Handphone dan dompet miliknya.

Karena tak ingin kehilangan hartabendanya, korban melakukan perlawanan. Tindak perlawanan korban membuat kedua pelaku berang dan sertamerta menyabetkan senjata tajam kearah kepada korban.

” Setelah korban tak berdaya, pelaku langsung membawa kabur Ponsel dan dompet,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres, Iptu Warno Akman, Senin (14/9).

Diterangkan, setelah barang-barang dilarikan, salah seorang warga setempat melihat dengan jelas kemana arah pelaku kabur. Kemudian waktu itu juga, warga bersama petugas kepolisian mencoba memburu pelaku dan akhirnya berhasil diamankan.

“Yang melakukan aksi di lapangan ada dua pelaku, namun setelah dilakukan pengembanganternyata ada tiga pelaku. Saat ini ketiga pelaku tersebut telah diamankan di Mapolsek Tempuling. Ketiga pelaku itu yakni berinisial Ra, Su dan Yo,” tambahnya.***Sb
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved