DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wah ! Ternyata Sepeda Motor Lurah Selatpanjang Bukan Hilang

Editor : Sabtu,21 Februari 2015 | 17:31:30 WIB
Wah ! Ternyata Sepeda Motor Lurah Selatpanjang Bukan Hilang Ket Foto : Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade R

PELITARIAU, Selatpanjang – Sempat bikin heboh, ternyata sepeda motor  Mio  dengan nomor polisi  BM 2947 EO milik Lurah Selatpanjang Kota Sofian (45) tidak hilang. Hanya bertukar dengan sepeda motor masyarakat lainnya yang parkir berdampingan dengan jenis sepeda motor dan warna yang sama.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kapolsek Tebingtinggi, AKP Ade Rukmayadi SH kepada wartawan. Sabtu (21/2) siang tadi.

"Bukan di curi, hanya ketukaran saja. Dan sepeda motornya sudah diambil dan sudah ditukar kembali," ungkap AKP Ade.

Ditempat terpisah, Sofian selaku Lurah Selatpanjang Kota itu ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu.

"Ya, honda saya sudah ditemukan, dan sudah saya ambil pada malam tadi Jumat (20/2) sekitar pukul 22:45 wib di ketahui ternyata hanya ketukaran saja," ungkap Lurah.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa honda Lurah Selatpanjang Kota itu diparkirkan di depan pasar malam Jalan Merdeka Selatpanjang, ketika Ia bersama istri berbelanja pada Jumat (20/2) malam sekitar pukul 08:00 WIB.

Namun sekitar setengah jam kemudian, seusai berbelanja Ia dikagetkan karna hondanya sudah tiada. Dan akhirnya Ia pun dibantu oleh pihak kepolisian untuk menemukan hondanya tersebut.

Sementara masyarakat sekitar menduga sepeda motor milik Lurah bukan hilang tetapi tertukar. Karena ditempat sama juga ditemukan sepeda motor  yang sama dan warna sama, yakni Mio warna Merah dengan BM 6225 EO.

Kecurigaan masyarakat itu disebabkan atas keterangan dari pak Lurah Selatpanjang Kota itu. Dimana kunci hondanya sudah dol atau sudah rusak dan mudah digunakan dengan kunci apapun.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor   : rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved