DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota Dewan Ini Dukung Pekerjaan Lanjutkan Pembangunan Dua Jalur Jalan Sudirman Airmolek

Editor :Ramdana Rabu,11 Desember 2019 | 12:26:00 WIB
Anggota Dewan Ini Dukung Pekerjaan Lanjutkan Pembangunan Dua Jalur Jalan Sudirman Airmolek Ket Foto : ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Inhu, Muhammad Syafaat, SHi

PELITARIAU, Inhu - Pembangunan jalan sudirman dua jalur di Airmolek Kecamatan Pasirpenyu diharapkan terus dilanjutkan, kondisi tersebut mengingat saat ini jalan sudirman airmolek pada arus lalulintas dan sudah selayaknya jalan dua jalur dibangun.

Demikian kata anggota DPRD Inhu Muhammad Syafaat SHi kepada wartawan Rabu (11/12/2019) di Airmolek. "Kami mendukung penuh Pemrov Riau untuk melakukan pembangunan lanjutan jalan dua jalur di Airmolek, masyarakat sekitar jalan dua jaur tersebut juga mendukung pekerjaan lanjutan jalan sudirman dibangun dua jalur," kata Muhammad Syafaat yang juga ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Inhu.

Anggota DPRD asal pemilihan Dapil IV itu menjelaskan, jalan sudirman merupakan wajah Kecamatan Pasirpenyu, kondisi saat ini jalan sudirman masih sempit, dengan dibangun lanjutan jalan jalur tersebut, diharapkan bisa mengurangi kemacetan dan menurunkan angka kecelakaan di jalan sudirman Airmolek tersebut.

Aspirasi masyarakat Kecamatan Pasirpenyu khususnya yang ada di perkotaan yang tinggal sepanjang jalan sudirman ujar politisi muda PKS Inhu yang akrab disapa Ustad Syafaat ini menjeaskan, sudah lama masyarakat mendambakan jalur dua untuk jalan sudirman Airmolek tersebut, pembangunan awal yang hanya sekitar 3 KM tersebut jauh dari harapan, dan pengerjaan pembangunan jalur dua itu harus dilanjutkan tahun 2020 ini.

"Intinya kami mendukung penuh jalan sudirman dua jalur dilanjutkan pekerjaannya, kalau jalan tersebut tidak dilanjutkan pekerjaannya maka, akan melihatkan ketidak seriusan Pemrov Riau dalam melakukan pembangunan," jelasnya. **prc/ram


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved