Inhil Targetkan Bulutangkis Empat Medali Emas Di Porprov

Sabtu, 18 Oktober 2014

Atlet Bulutangkis Inhil

PELITARIAU,Rengat-Kab. Inhil menargetkan perolehan empat medali emas pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Riau VIII di Inhu cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis. Tekad tersebut dinilai tidak muluk karena memang Inhil ditargetkan di cabor tersebut.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Yulainsyah, pelatih cabor Bulutangkis, Sabtu (18/10. "Kita tidak muluk-muluk, target empat medali emas akan bisa diraih, karna memang Inhil menjadi tim unggulan pertama.  walaupun atlet kita murni berasal dari atlet lokal saja." ungkap Yuliansyah.
 

Menurut Yuliansyah  target yang akan dicapai  Inhil sebagai  juara umum Porda sebelumnya akan dipertahankan. Itulah sebabnya dari Bulutangkis akan berbuat terbaik bagi Inhil dengan menyumbangkan empat emas.

Perhatian dari KONI Inhil cukup besar bagi semua cabor yang berlaga pada Porprov di Inhu. Termasuk bulutangkis yang mendapatkan kunjungan dari ketua KONI Inhil H. Syamsuddin Uti.
 

Dalam kesempatan itu H. Syamsuddin Ute atau sering di sapa Pak SU terlihat sumringah dan bercengkrama dengan seluruh atlet. Melihat pemain yang memperoleh kemenangan Pak SU tetap memberikan semangat dan men support sepenuhnya.
 

"Terima kasih banyak atas apa yang telah kalian berikan untuk kabupaten kita, apapun nanti hasilnya diharapkan mendapatkan hasil yang terbaik. Saat ini kita sudah berada di posisi teratas dengan perolehan enam emas, tiga perak dan satu perunggu, tambahan medali emas dari cabor bulutangkis dinantikan  agar kita tetap menjadi  juara umum seperti  sebelumnya" ungkap Pak SU. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad