BP3KA provinsi Riau dan tim penggerak PKK Lakukan Penilaian UP2K dan Kader PKK Dalam Rangka PHI

Kamis, 03 November 2016

Khairiah Defril Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Meranti

PELITARIAU, Meranti- Kelompok UP2K PKK (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten kepulauan Meranti diharapkan mengukir prestasi untuk memperebutkan posisi yang terbaik di tingkat Provinsi Riau.

 

Maka dari itu tim penilai dari BP3KA provinsi Riau dan tim penggerak PKK provinsi Riau akan melakukan Penilaian UP2K Desa Alai dan Kader PKK Kabaten Terbaik Rosdiani sebagai upaya bersama menuju keluarga sejahtera, dan melakukan pengecekan kembali di lapangan, untuk meninjau dan mengevaluasi kembali, apakah laporan yang diterima sesuai dengan kenyataan di lapangan.

 

Sekretaris tim penggerak PKK Kabupaten Meranti Khairiah Defril kepada pelitariau.com Kamis (3/11/16) Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan berjenjang dengan melakukan penilaian lomba mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga ke tingkat Nasional.

 

Kata Defril bahwa Pelaksanaan kegiatan penilaian UP2K dan kader PKK ini dalam rangka Hari Ibu ke 88 tahun 2016. 

 

" Hari Kamis (3/11/16) Tim penilai dari Provinsi dan tim penggerak PKK Kabupaten akan melakukan penilaian kelompok UP2K Desa Alai dengan Produk olahan naget lomeknya," Ungkap nya

 

Sementara itu, untuk kader PKK Kabupaten yang akan kita kirim untuk tingkat Povinsi Riau yaitu Rosdiani yang telah berkiprah sejak tahun 84 di Kader Tim Penggerak PKK. Tidak hanya itu saja beliau juga banyak mendapatkan piagam dan sartifikat penghargaan yang mencapai mencapai 39 buah piagam penghargaan dan sartifikat, Yang jelas beliau berkiprah sejak pada zaman kabupaten bengkalis," Beber Wanita yang akrab di sapa ibu KD***ek