Jelang Akhir Tahun, Julia Perez Ingin Sehat dan Punya Suami

Kamis, 03 November 2016

Julia Perez

PELITARIAU, Jakarta - Jelang akhir tahun, Julia Perez sudah mempersiapkan rencana yang akan dijalani pada 2017 mendatang. Ada dua keinginan yang begitu diharapkannya, yakni sehat dan punya suami.

Keinginan Jupe, sapaan akrab Julia Perez ini bukan tanpa alasan. Saat ini dia tengah menderita sakit kanker, di mana dia sudah divonis mengidap kanker serviks stadium 1B pada 2014 lalu. Sementara, setelah berpisah dengan pesepakbola Gaston Castano, dia belum mendapatkan cinta kembali.

Lewat Twitter @juliaperrez, artis murah senyum ini mengungkap keinginannya itu. “2017 sehat.. sehat.. sehat.. punya suami nikah.. punya anak.. kembar.. dan bahagia selamanyaa .. *angkat tangan* amin,” kata Jupe.

“Planning 2017 setelah pengobatan.. december akan focus ke percintaan.. waktunya jupe di belayy.. suday 3 thn butuh kasih cayangg,” tambah dia.

Keinginan untuk mendapat pasangan dan mengakhiri masa lajang sepertinya begitu kuat. Beberapa kali dia mengungkap masalah lawan jenis di media social. “Waktunya 2017 jupe dapet laki2 bikin bahagiaaa lahir batin.. bantu keuangan.. kerjaa dan cinta apa adanya,” sebutnya dikutip sindonews.

Namun, Jupe belum bersedia mengungkap pria yang tengah dekat itu. Hanya saja, dia ingin yang terbaik untuk kehidupan dalam berumah tangga. Jupe hanya mengungkap lelaki yang tengah dekat saat ini kebanyakan yang usianya lebih muda. Bukan berarti dia pun tidak suka, tetapi orangtuanya tidak ingin anaknya itu mendapatkan pria yang usaianya belum matang.

“Kenapa yg dateng ke hati sekarang kebanyakan brondong!!! Uda tau emak gw gedekk sama brondong.. parnooo parnooo .. yulii sadarr,” kata Jupe.

"*sigh* ... pengen rasa nya jadi cewe yg gampang pindah ke lain hati.. knp aye susah bangat ya.. sombong amat neh hati!! Lama buka nya woi," katanya.

Dia juga memberi saran kepada penggemarnya agar tidak terlalu memilih pria untuk menjadi pasangan hidup. “Nanty kalo dapet pacarrr atau suami kaliann semua jgn kebanyakan koreksi yaaa.. inget semua ngak sempurna.. untung dia mau sam jupe,” beber Jupe.***(r 10)