Bupati Inhil Hadiri Grebeg Suro di kempas

Senin, 31 Oktober 2016

Bupati Wardan Saat memotong Tumeng

PELITARIAU, Bupati Inhil HM Wardan hadiri Sewindu Grebeg Suro 1438 H, yang mengangkat tema "Mari Kita Jadikan Masyarakat yang Religius. Dari Dini Dengan Mendukung Porogram Magrib Mengaji," Sabtu (30/10/2016) di Kelurahan Kempas Kecamatan KempasKabupaten Inhil.

Kegiatan tersebut juta tampak dihadiri Ketua TP PKK Inhil Zulaikha Wardan dan beberapa pejabat di SKPD Kabupaten Inhil, serta Forkopimda Inhil, Camat, Lurah Se-Kecamatan Kempas, Kepala Desa dan seluruh masyarakat tampak hadir mengikuti acara.

Bupati Wardan dalam sambutannya ucapkan terimakasih dan merasa bangga dengan diselengarakannya kegiatan grebeg suro ini karena kegiatan dilaksanakan ini sesungguhnya kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan di Kecamatan Kempas.

"Alhamdullilah tahun ke-4 berturut-turut saya hadir secara langsung, melihat, saya menyaksikan dan saya menilai dari tahun ke tahun kegiatan yang dilaksanakan ini terus ada peningkatan-peningkatan dan penghargaan dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya," tukas Wardan.

Sesungguhnya, katanya kegiatan ini sejalan dengan program yang sudah dibuat program Kabupaten Inhil melalui dinas pemuda olahraga, budaya dan pariwisata. Menjadikan kegiatan-kegiatan peralihan tahun baru Hijriah ini.

"Kita jadikan bentuk even wisata religi gema muharram, apa yang kita laksanakan hari ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan Peralihan Tahun 1437 H Ke1438 H," jelasnya.

"Alhamdullilah saya nilai sangat-sangat meriah dan sangat-sangat keikut sertaan masyarakat semakin tahun semakin meningkat," tambahnya.

Wardan sebutkan begitu bangga dan bahagianya dirinya dengan kegiatan-kegiatan luar biasa ini, sangat meriah sekali dan tentunya pemda Kabupaten Inhil senantiasa meberikan supot, bantuan untuk meningkatkan kesejahteran di seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil.

"Kita bekerjsama meningkatakan kebersamaan, meningkatkan kegotong royongan dalam rangka membangun Inhil," harapnya.***Bud/Adv