Diguyur Hujan, Final Campuran Beregu Cabor Panjat Tebing ditunda

Jumat, 17 Oktober 2014

PELITARIAU.RENGAT- Pertandingan final Cabang panjat tebing untuk kelas beregu campuran yang dijadwalkan Jumat (17/9) siang akhirnya batal. Pasalnya, arena pertandiangan licin dan tidak memungkinakn untuk dilakukan pertandingan panjat tebing.

                Sesuai jadwal pertandiangan do nomor ini akan dilaksanakan pada Jumat (17/10) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Tapi beberapa saat pertandingan akan dilaksanakan hujan turun , sehingga ditunda beberapa saat menunggu hujan reda. Padahal atlet dari kabupaten / kota yang masuk final sudah mulai melakukan pemanasan.

                Diantara atlet kabupaten/ kota yang masuk final di nomor ini adalah, Pelalawan, Siak , Inhil, Bengkalis, dan Pekanbaru. “ Kami sudah siap bertanding dibabak final babak campuran ini, namun karena hujan pertandingan di tunda,”ujar salah seorang atlet panjat tebing di venue pertandingan.

                Menurut  juri cabang olahraga panjat tebing  Iwan Darmawan saat dikonfirmasi di lokasi pertandingan mengatakan, lomba beregu kelas campuran cabang olaharga panjat tebing terpaksa ditunda, karena cuaca hujan. Kondisi seperti itu tidak memungkinkan untuk dilaksanakan pertandiangan karena licin.

                Panitia penjadwalkan pertandingan final lanjutan pada nomor ini Sabtu (18/10) pagi sekitar pukul 9.00 WIB. “Jika tidak ada halangan dan cuaca mendukung, pertandingan final di nomor beregu campuran akan dilaksanakan Sabtu (18/10),”terang Iwan.(cr.alfi)

 

Editor: Alfi Amd