Istri Sedang Makan, Dianiya Suami Hingga Tewas di Depan Anak-anaknya

Kamis, 27 Oktober 2016

ilustrasi

PELITARIAU.com - Seorang wanita bernama Syafrida tewas usai menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh suaminya sendiri yang diketahui bernama Sefrizal. Aksi kekerasan yang menewaskan sang istri ini dilakukan pelaku di depan anak-anak mereka.

Syafrida meregang nyawa dihadapan tiga anaknya yang masih kecil-kecil di rumah mereka di Kampung Pisang, Kelurahan Baloi, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau dikutip okezone, Rabu (26/10) malam.

Ironisnya, kekerasan dan penganiayaan yang menewaskan Syafrida dilakukan sang suami di depan anak mereka yang masih kecil yakni F, D dan si bungsu M yang baru berumur 2 tahun.

Menurut anaknya D, sebelum Syefrizal memukul dan menginjak korban, pelaku sempat melempar istrinya yang sedang makan dengan piring. Tak hanya itu, ayahnya menendang kepala ibunya serta menginjak-injak tubuh korban.

Perbuatan sadis Syefrizal terhadap istrinya memang kerap terjadi. Tak hanya korban yang selalu di pukul pelaku, tetapi juga anak-anak mereka yang masih kecil.

Sementara, usai menganiaya sang istri hingga tewas, pelaku langsung kabur ke arah Nagoya. Pelaku sempat bersembunyi disebuah hotel melati di kawasan Nagoya, Batam. Namun polisi berhasil meringkus pelaku.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Putu Bayu Pati, aksi kekeasan yang dilakukan pelaku mengenai bagian kepala korban. Syafrida diduga tewas sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Namun, motif pelaku menghabisi nyawa istrinya itu masih didalami polisi. Kini, Syefrizal masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Lubuk Baja.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa jenazah Syafrida ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. ***(r 19/prc)