Ini Komentar Zaskia Gotik, Terhadap Ayu Ting Ting - Depe Adu Mulut

Jumat, 21 Oktober 2016

Ayu Ting Ting-Dewi Persik

PELITARIAU.com - Akhir pekan lalu aksi Ayu Ting Ting di televisi kembali menuai sensasi. Ia terlibat adu mulut dengan Dewi Perssik di acara Bintang Pantura yang disiarkan secara live.

Dalam acara tersebut dengan santai Ayu berusaha menjodohkan Depe lantaran masih sendiri. Perkataan tersebut direspon cukup pedas oleh janda Saipul Jamiell itu sambil tertawa.

"Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener (selingkuh dengan Raffi)? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi dong," sindir Depe.

Mendapat respon di luar prediksi itu, gestur wajah Ayu langsung menegang. Ia lalu ogah-ogahan membalas omongan Depe. Terlebih ketika pemilik goyang gergaji itu kembali meluncurkan amunisi.

"Makanya lu mancing-mancing. Gue tanya, gue kosong, apa lu nggak kosong? Lu punya pacar gak?" tambah pemain film TALI POCONG PERAWAN tersebut.

Buntut dari perkataan itu, Ayu dan Depe digosipkan tengah bersitegang. Namun kabar tersebut dibantah oleh sahabat Ayu yaitu Zaskia Gotik. Zaskia beranggapan apa yang terjadi dengan dua pedangdut itu hanya gimmick.

"Neng nggak ada di sana kebetulan. Neng cuma denger ceritanya. Cuma itu biasa lah. Intinya kalau di panggung jangan terlalu main hati. Santai lah di panggung, ini kan dunia hiburan, penuh gimmick. Kalau langsung ke hati ya capek. Kalau aku bilang ke Ayu jangan terlalu main hati. Dia bilang nggak lah orang itu bercanda, nggak ada apa-apa," tegas Zaskia dalam sesi wawancara di Studio 14 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dikutip Kapanlagi, Kamis (20/10).

Lebih lanjut Zaskia meminta sahabatnya untuk lebih berhati-hati dalam mengeluarkan candaan ketimbang menyakiti pihak tertentu tanpa disadari. Begitu pula sebaliknya, jangan terlalu serius menanggapi candaan yang kadang menyentuh area privasi.

"Bercanda kalau terlalu berlebihan juga gak wajar. Intinya sih jangan dimasukin ke hati. Kalau dimasukin ya alamat," pungkasnya.***(r 10/rep)