Wabup Meranti Minta Generasi Penerus Bisa Ciptakan Masa Depan Sendiri

Kamis, 20 Oktober 2016

Hadiri pelantikan Pengurus GMDI dan PAC GMDI Kecamatan Merabau, Wabup Minta Generasi Penerus Bisa Menciptakan Masa Depan Sendiri

PELITARIAU, Meranti-  Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menyempatkan diri menghadiri acara pelantikan pengurus gerakan masa depan indonesia (GMDI) Kabupaten Kepulauan Meranti dan PAC GMDI Kecamatan Merbau serta bedah buku “ atas nama waktu” karya Imam Ghozali, acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Kabupaten Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Rabu (19/10/16) malam.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut Wabup Said Hasyim mengatakan walaupun waktu terasa terpepet tetapi pelantikan tetap berlanjut dan sempurna.

 

 

“ Oleh karenanya, selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga kedepannya bersama –sama kita bisa memajukan dan membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik lagi dan berkembang pesat kedepannya,” ungkap Said.

 

 

Kata Said” Yang terpenting kita harus semangat dan berani dalam menciptakan sesuatu yang bernilai positif dan sekarang ini ada di dunia ini orang terkaya 30 sampai 50 orang yang tidak tamat SMA mereka berusaha dengan bekerja keras dan tanpa menyerah dalam cobaan apapun yang terpenting kita yakin Allah SWT mau membantu orang yang mau berusaha sebaik mungkin dengan bekerja serius dan kerja keras,” paparnya.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengajak generasi penerus untuk bisa menciptakan masa depan sendiri, harus maju terus , baca buku, baca internet dan jangan  kita jadikan diri kita ini sebagai pengemis. Cobalah sekarang ini kita berbenah dan berbuat lebih baik lagi kesuksesan itu ditangan kita sendiri selagi kita ada niat yang baik, mau dan bekerja keras, ajaknya.

 

 

Tidak hanya itu saja, Ketua GMDI Kabupaten Meranti yang terpilih, Andika mengatakan terima kasih atas kehadiran bapak Wabup Said Hasyim dan undangan lainnya. Tanpa dukungan dari kawan pengurus nantinya belum tentu GMDI ini akan bergerak dengan sempurna.

 

 

“ Oleh sebab itu, gerakan masa depan indonesia itu yakni suatu wadah  dalam menciptakan kerukunan dan berbagi ide – ide yang cemerlang, kreatif untuk kepentingan bersama dalam memajukan organisasi ini kedepannya,” ujarnya.

 

 

Disamping itu pula, M. Tartib mengatakan GMDI ini akan saya majukan dan menjadikan organisasi yang akan bisa membantu , membaur dengan masyarakat dan juga bekerja sama dengan pemerintah.

 

 

“ Yang jelas, kedepannya kita akan buat acara diskusi public agar lebih meriah lagi kedepannya dan bisa berbaur dengan organisasi yang ada di Kabupaten Meranti ini untuk bersama –sama kompak untuk memajukan Kabupaten Meranti ini kedeapnnya,” ungkap M .Tartib.***