Danrem 031/Wirabima Dampingi Pangkostrad Tinjau TMMD Ke-97 di Bengkalis

Kamis, 20 Oktober 2016

Danrem dampingi pangkostrad foto bersama pejabat Bengkalis

PELITARIAU, Bengkalis - Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mendampingi Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, menutup sekaligus meninjau hasil pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

Pangkostrad dan Danrem beserta rombongan meninjau beberapa lokasi pelaksanaan TMMD yang dimulai dari kunjungan di Posko TMMD Ke 97.

Danrem 031/Wirabima mengatakan, Tujuan kami meninjau untuk melihat secara langsung hasil pelaksanaan TMMD Ke-97. Dari peninjauan tersebut seluruh sasaran TMMD Ke-97 sudah selesai pengerjaannya 100 %. “itu semua berkat kerja keras Prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam Satgas TMMD Ke-97”, ujar Danrem sebagaimana release Penrem 031/Wirabima yang diterima pelitariau.com, Rabu (19/10)

Ditambahkan Danrem bahwa Pada TMMD selain sasaran pokok juga ada sasaran tambahan berupa penyuluha-penyuluhan, namun yang terpenting bagaimana terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dan pemerintah setempat. Karena sesungguhnya masyarakat dan rakyat itu adalah bagian dari TNI. TNI tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan dari mereka semua.(prc)