Dihadiri Wabup Jamiluddin, Liga Futsal U-20 Resmi Dibuka

Sabtu, 15 Oktober 2016

Wabup Jamiluddin didampingi Ketua AFK Rohil Habib Nur membuka Liga Futsal U-20

PELITARIAU,Rohil- Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiluddin meresmikan pembukaan Liga Futsal U-20, yang diselangarakan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rohil, di Gelanggang Olahraga (GOR), Sabtu (15/10/2016).

 

Wabup Rohil Drs Jamiluddin dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini selain bertujuan sebagai tolak ukur guna melihat perkembangan para atlet futsal Rokan Hilir, juga diharapkan akan muncul para atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan bisa berkompetisi di tingkat regional maupun nasional.

 

Terkait akan hal itu, dirinya juga menghimbau kepada pihak-pihak terkait agar dapat bekerjasama dalam memberikan pembinaan yang lebih maksimal dengan memanfaatkan waktu yang masih ada.

 

Sebelum mengakhiri arahannya, dirinya berpesan kepada para atlet, untuk dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dengan terus menjunjung sportifitas yang tinggi selama pelaksanaan turnamen ini berlangsung. 

 

Ketua AFK Rohil Habib Nur mengatakan, target kita untuk mengikuti Liga Futsal ini sebanyak 36 tim, cuma yang mendaftar sekira 26 tim utusan setiap kecamatan.

 

"Adapun turnamen ini diselengarakan untuk tujuan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) jadi kita buat turnamen ini untuk ajang seleksi untuk bibit-bibit yang akan diturunkan tandi Porprov Kabupaten Kampr-Riau di bulan Maret 2017 nantinya,"ucap Habib Nur

 

Dalam kesempatan Habib Nur mengucapkan terima kasih sepenuhnya pemerintah kabupaten Rokan Hilir yang mau turt berpartisipasi terselangaranya Liga Futsal ini. Kami menyadiri dari AFK tidak mempunyai dana untuk melaksanakan kegiatan ini, berkat dari donatur Rohil acara dapat terselengara dengan lancar.

 

Untuk sistem Liga Futsal ini sendiri adalah setegah kompetisi. harapan kita pemcab yang ada kita buat turnamen kalau bisa koni untuk benar-benar mencari bibit olahraga yang baik untuk Rokan Hilir ini.

 

Tidak hanya Wabup Jamiluddin yang hadiri, Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Ketua AFK Rohil Habib Nur, Aisten III Bidang Kesra H Ali Asfar, Anggota DPRD Rohil Imam Suroso, Ketua PBVSI Mhuktar Luvie dan segenap para undangan hadiri dalam pembukaan Liga Futsal U-20 tersebut.***Jr