HUT Pelangi WP, 2000 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai

Sabtu, 15 Oktober 2016

Pelangi Water Park

PELITARIAU, Kuansing - Wahana Bermain Pelangi Water Park (WP) taja berbagai kegiatan anak- anak dan remaja diantaranya lomba mewarnai,lomba fasian Show anak-anak dan remaja serta lomba festival dangdut tingkat remaja yang di laksanakan, Sabtu (15/10).

Kegiatan itu dilaksanakan dan di motori oleh WP dalam rangka ulang tahun Water Park ke-4  yang jatuh pada bulan Oktober. Sekaligus lounching kafe WP yang bekerja sama dengan Yamaha, Honda, Telkomsel, Zoya BRI, FIF, morinaga, wings food dan Toko Nusantara Teluk Kuantan.

Acara mewarnai tingkat TK di hadiri lebih kurang 2000 peserta, terdiri dari TK dan RA se Kuansing. Demikian di sampaikan oleh menejer WP Resnawati.

Selanjutnya Resnawati mengatakan bahwa WP ini tidak hanya memberikan hiburan kepada pengunjung setianya namun WP juga memberikan kesempatan berkarya untuk anak kuansing melalui kegiatan yang positif sebagai tempat menyalurkan bakat anak-anak.

Dengan kegiatan ini Resna berharap bahwa kedepannya WP selalu menjadi wahana yang mampu memberikan hiburan bermain yang terbaik serta wadah penyalur bakat bagi anak-anak kuansing. ***(linda)