Mobil Kontingen Porprov Siak Dirampok

Rabu, 15 Oktober 2014

PELITARIAU, Rengat-Mobil Kontingen Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) VIII Kab. Siak di rampok di Inhu. Perampokan yang terjadi disiang buta tersebut dilakukan dengan cara memecahkan kaca mobil samping kiri belakang.

 

Dari informasi yang diperoleh di lapangan aksi perampokan terhadap mobil merk Avanza BM 1906 SF terjadi sekira pukul 12.30 wib.  Saat itu pemilik mobil sedang makan siang di rumah makan Melayu HJ, Encik Nisa jalan raya Rengat Pematang Reba.

.
Penilik mobil Kontingen Porprov Siak  Supriyadi S.Pd yang juga  merupakan anggota pengurus KONI kabupaten Siak mengatakan kerugiannya hanya kehilangan satu kamera pocket merk Sony. Serta baju kontingen sepakbola yang akan bertanding.
 

"Tidak ada barang berharga dalam tas tersebut cuma baju kontingen serta baju saya sendiri. Ditambah satu unit kamera pocket merk Sony, kasihan atlet kita akan bertanding menggunakan baju tersebut." Ungkap Syupriadi menyesali melihat kondisi kaca mobilnya.
 

Tidak lama kemudian pihak Polsek Rengat Barat langsung meninjau ke lokasi serta menyarankan kepada pihak korban langsung membuat laporan ke pos jaga polisi terdekat.
 

Melihat kondisi mobil serta tidak adanya saksi mata diduga pelaku memecahkan kaca menggunakan alas sejenis kain sehingga orang yang ada di rumah makan tersebut tidak mengetahui kejadian. Setelah ada mobil yang parkir di sebelahnya baru ketahuan bahwa mobil tersebut sudah dirampok.(cr. tony)
 

Editorial: Rio Ahmad