Mau Kencani PSK, Pensiunan PNS Tewas di Losmen

Kamis, 13 Oktober 2016

ilustrasi

PELITARIAU.com - Sunardi (56) seorang pensiunan PNS ditemukan tewas di kamar losmen kawasan Pasar Kembang, Yogyakarta. Warga Cangkringan, Sleman tersebut sebelumnya berniat mengencani seorang pekerja seks komersial (PSK) di kawasan tersebut.

Informasi menyebutkan, Sunardi datang sendirian ke kawasan Pasar Kembang pada Rabu (12/10/2016) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, bertemu dengan salah satu PSK bernama Badriyah (38) dan sepakat untuk berkencan.

“Nggak jadi kencan karena mengeluh pusing dan berniat pulang tapi saat membuka pintu kamar terjatuh menimpa teman kencannya,” timpal salah satu warga Pasar Kembang yang enggan menyebutkan namanya.

Sejumlah orang yang ada di sekitar tempat kejadian sempat berusaha menolong Sunardi yang jatuh dalam kondisi terlentang.

Namun demikian bantuan yang diberikan tidak bisa menolong karena saat didatangi Sunardi sudah dalam kondisi meninggal. Dari kejadian tersebut, diduga Sunardi mengalami serangan jantung hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono menyebut dikutip sindonews, hasil pemeriksaan dari dokter Puskesmas Gedongtengen, tidak diketahui adanya tanda-tanda kekerasan di fisik Sunardi. Dengan kondisi tersebut diduga kuat, Sunardi meninggal karena sakit. “Hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan,” jelasnya.

Namun untuk memastikannya, saat ini jenazah Sunardi sudah dibawa ke RS Sardjito untuk mendapatkan autopsi. Hasil dari pemeriksaan tersebutlah yang akan menjadi dasar dari penanganan lebih lanjut persoalan tersebut oleh pihak kepolisian. ***(prc)