Sebanyak 287 PNS K2 Inhu Resmi Menerima SK PNS

Senin, 10 Oktober 2016

Bupati Inhu serahkan SK PNS K2

PELITARIAU, Inhu - Sebanyak  287 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang masuk dalam kategori dua (K2) resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Inhu.

Penyerahan SK pengangkatan PNS kategori II tersebut dilakukan Bupati Inhu H Yopi Arianto di Aula Bappeda dan Litbang Inhu, Senin (10/10). Selain menerima SK, 287 CPNS kategori II tersebut turut diambil sumpah dan janjinya sebagai PNS dilingkungan Pemkab Inhu.

287 PNS itu terdiri dari 225 tenaga pendidik, 19 orang tenaga kesehatan/keperawatan dan 13 lainnya pada bagian personalia umum. Dari jumlah tersebut, 64 diantaranya merupakan golongan III, 217 golongan II dan sebanyak enam lainnya merupakan golongan I.

Bupati Inhu H Yopi Arianto minta kepada seluruh PNS yang baru saja menerima SK pengangkatan untuk siap menerima tugas dan tanggung jawab dengan baik dimanapun ia di tempatkan. Bupati juga menegaskan bahwa dirinya akan terus melakukan terobosan guna meningkatkan kinerja PNS di lingkungan Pemkab Inhu agar lebih baik lagi.

“Perlu saya ingatkan, diluar sana masih banyak masyarakat yang bercita-cita ingin menjadi Aparatur Sipil Negara seperti saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Karena itu, wujudkan rasa syukur atas amanah ini dengan terus meningkatkan kinerja dan tanggungjawab terhadap berbagai tugas yang diberikan,” tegasnya.

Selain itu, Bupati juga minta kepada seluruh PNS untuk membangun dan menjaga citra positif pemerintah dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta tampil sebagai PNS yang profesional. “Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan lingkungan sekitar saudara,” tegasnya. (prc/hms)