Dapat Hadiah Utama Sepeda Motor, Ternyata Anggota TNI Langsung Batalkan

Ahad, 09 Oktober 2016

Komandan Kodim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburrahman SE mengacungkan jempol ketika menyerahkan hadiah utama sepeda motor beat kepada Suparni warga Rengat

 
PELITARIAU, Inhu - "Bersama rakyat TNI kuat" suara langtang dan keras menggema keluar dari mulut Gatot Subroto saat menemani istrinya Suparni warga jalan Hoscokro Aminoto satu dari pemenang hadiah utama sepeda motor Beat jenis honda.
 
Dari 384 potong hadiah yang dibagikan, dalam kegiatan puncak HUT TNI ke 71 yang di gelar Kodim 0302 Inhu Minggu (9/10) pagi, di lapangan terbuka hijau Rengat hadiah utama 3 unit sepeda motor diantaranya sepeda motor Revo jenis honda, sepeda motor mio shul jenis yamaha dan sepeda motor beat jenis honda.
 
Selain hadiah utama, ratusan hadiah hiburan yang terdiri dari kulkas dua pintu, mesin cuci, TV, sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya. dari 384 hadiah yang disediakan untuk peserta yang mendapatkan kupon undian, hanya 5 orang anggota TNI yang berhasil meraih hadiah hiburan. 
 
"Ketika hadiah utama pemenang kupon undian dimenangkan oleh anggota TNI aktif langsung kita batalkan, semua hadiah kita bagikan kepada masyarakat Inhu yang ikut jalan sehat dan nomor undianya keluar, hanya 5 orang kopun anggota TNI yang berhasil mendapat hadiah hiburan," kata Komandan Kodim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburrahman SE disela acara puncak HUT TNI di Inhu.
 
Dari atas pentas Dandim Mujibburrahman menyerahkan hadiah utama sepeda motor beat kepada Suparni dengan syarat Suparni bisa menyayikan lagu garuda pancasila, dengan suara serak Suparni menyanyikan lagu yang diminta sebagai syarat agar bisa menerima hadiah utama dengan nomor undia 1096.
 
Sebelum puncak HUT TNI ke 71 yang di gelar Kodim 0302 Inhu, seluruh Koramil dan Babinsa di wilayah tugasnya juga menggelar acara serupa dan berbagai perlombaa. "Kita juga menggelar seminar dengan melibatkan tokoh masyarakat, pejuang, peteran dan mahasiswa untuk menggali sejarah berdirinya Makodim 0302 Inhu," jelasnya.
 
Meriahnya acara puncak HUT TNI yang digelar Kodim 0302 Inhu kata Dandim Mujibburrahman berkat dukungan masyarakat Inhu, dimana tema HUT TNI yang digelar kodim 0302 Inhu adalah tentara untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, jati diri TNI adalah tentara rakyat, TNI adalah pejuang rakyat dengan terus menciptakan tentara nasional dan profesional.
 
Semantara itu dua unit sepeda motor yang masuk dalam hadiah utama sepeda motor revo jenis honda kupun undianya di menangkan siswa SMP Rengatbarat dan sepeda motor mio shul jenis Yamaha kupun undianya di menangkan oleh mahasiswa STIE Rengat. **zpn