Bupati Suyatno Lepas 44 Kafilah Peserta MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Riau

Jumat, 07 Oktober 2016

Bupati Rohil H Suyatno menyampikan kata sambutan dihadapan 44 kafilah Rohil untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau ke-35

PELITARIAU,Rohil- Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp, melepas 44 anggota Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXXV Tingkat Provinsi Riau di Kota Pekanbaru, jum,at (7/10/2016), dihalaman Mess Pemda Rohil. 

 

"Sebanyak 44 qori dan qoriah terbaik Rohil hari ini kita berangkatkan untuk mengikuti tujuh cabang lomba yang diadakan di MTQ Riau," kata Bupati Rohil H Suyatno, saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, Jum,at (7/10/2016).

 

Tujuh cabang itu diantaranya, Tilawah Quran, Syahril Quran, Fahmil Quran, Khattil Quran, Hifzil Quran, Tafsir Quran dan M2Q.

 

"Alhamdulillah, tadi saya lihat semua peserta kita dalam keadaan sehat.kita harapkan kepada peserta untuk selalu menjaga kesehatan, jangan selalu keluar malam, jika memang ada kepentingan itu harus dikonsultasikan dulu kepada panitia," ucap Bupati Rohil.

 

Bupati Suyatno mengucapkan apresiasi kepada ketua LPTQ Rokan Hilir yang sudah sekian lama menggembleng serta membina seluruh kafilah peserta, dan hasil dari pembinaan LPTQ tersebut tentunya baru bisa kita ketahui pada saat malam penutupan MTQ nantinya.

 

"Orang nomor satu di negeri seribu kubah ini meminta kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita doakan semoga semua perserta yang kita kirim senantiasa selalu dalam keadaan sehat, dan mampu meraih juara pada MTQ tingkat Provinsi Riau dan mampu meraih juara untuk membawa nama baik Rokan Hilir," ujarnya.

 

Dalam pelepasan 44 kafilah Rohil turut juga dihadiri Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Asisten III Bidang Kesra H Ali Asfar, Ketua LPTQ Rohil Syafrudin, kepala Dinas,Badan/Kantor dilingkungan Pemkab Rohil.***Jr