Dua Karyawan PT Pulau Sambu Guntung Dikeroyok, Salah Satu Korban Dirujuk ke Batam

Jumat, 07 Oktober 2016

Salah Satu Pelaku Yang Berhasil Ditangkap

PELITARIAU, Inhil- Abdul Muthalib(18) salah satu karyawan PT Pulau Sambu Guntung terpaksa harus dilarikan ke Klinik karena mengalami luka yang cukup serius setelah dikeroyok 3 orang laki-laki yang tak di kenal, bahkan terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Tidak hanya abdul, rekanya yakni Rin (18) juga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh 3 orang yang tak dikenal tersebut namun Rin hanya mengalami luka memar dibagian wajah.

Informasi dari pihak kepolisan, insiden penganiayaan tersebut terjadi di parkiran Pos II PT  PSG Desa Air Tawar Kecamatan Kateman KabupatenIndragiri Hilir (Inhil) sekitar pukul 22.00 Wib.

“ Saat itu kedua korban sedang dalam perjalan setelah pulang bekerja dari PT tersebut, sesampainya di TKP korban dihadang oleh ketiga pelaku dan tanpa basa basi para pelaku langsung mengeroyok korban hingga pada akhirnya korban tergeletak tak berdaya,” terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui PAUR Humas IPDA Heriman Putra, Jum’at (7/10).

Kemudian, lanjut Heriman, setelah melakakukan pengeroyokan, para pelaku pergi meninggalkan korban, sementara korban atas nama Abdul Muthalib tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke klinik setempat.

“ Salah satu korban atas nama Abdul Muthalib mengalami luka yang cukup serius di kepala bagian belakang dan harus dirujuk ke rumah sakit batam, sementara untuk korban Rin hanya mengalami luka memar dibagian wajah,” tambah Heriman.

Selanjutnya setelah dilakukan penyelidkan, pelaku diketahui berinisial PUT, FAJ, dan AG, namun dari ketiga pelaku hanya satu orang pelaku yakni PUT yang berhasil ditangkap, semetara dua pelaku lainya masih dalam pencarian pihak kepolisian.

“ Baru satu orang yang kita amankan, untuk motif pengeroyokan masih dalam proses penyidikan,” tutup PAUR Humas.***Bud