Parkir di Teras Rumah, Sepeda Motor Karyawan di Inhil Digasak Maling

Rabu, 05 Oktober 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Aksi Pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di Kabupaten Inhil, kali ini korbanya adalah SUG (30) salah satu karyawan disalah satu PT di Pulau Burung.

Informasi yang didapat dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada, Jum’at (30/9) kemarin, dimana sebelumnya sepeda motor miliknya di parkirkan di teras rumahnya di Jalan BTN Parit 1 Desa Pulau Burung.

“ Keesokan harinya sekitar Pukul 07.00 WIB, saat korban keluar rumah, dia tidak melihat sepeda motor miliknya ditempat yang dia parkirkan,” kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui PAUR Humas Ipda Heriman Putra, Selasa (4/10) malam.

Kemudian lanjut Heriman, korban berusaha mencari dan menginformasikan kepada kerbat-kerabatnya di Kecamatan setempat namun sepeda motormiliknya tak kunjung ditemukan, hingga pada akhirnya korban melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib.

“ Kita sudah terima laporan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian, sementara untuk korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 6 juta,” pungkas PAUR Humas.***Bud