Iqarrudin: Keberadaan Korpri Sangat Strategis sebagai Organisasi Netraldan Mandiri

Rabu, 05 Oktober 2016

Sekda Meranti Drs H Iqarrudin Msi

 

PELITARIAU, Meranti-Sekda Kabupaten Meranti hadiri seminar pemantapan wawasan kebangsaan dan semangat pengabdian anggota Korpri sebagai abdi negara dan masyarakat pada Selasa (5/10/16) lalu.

 

Dalam sambutannya Sekdakab. Kepulauan Meranti H. Iqarudin mngungkapkan keberadaan Kopri sangat strategis, hal itu terbukti saat reformasi lalu Korpri mampu menjadi pioner yang menyatakan diri sebagai organisasi yang netral dan mandiri, perekat Binika Tunggal Ika.

 

Korpri berbeda dengan SKPD lain yang mengurus masalah kepegawaian, Korpri lebih pada memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyangkut hajat hidup orang banyak untuk itu Sekda Meranti menghimbau Kopri Kabupaten Meranti mampu memberikan kontribusi positif ditengah masyarakat selain itu juga dalam melaksanakan tugasnya tidak semata memberikan pelayanan tetapi dapat melakukan interaksi sosial ditengah masyarakat. 

 

"Semua aspek kehidupan harus tertanam didalam jiwa anggota Korpri, anggota Korpri harus bisa memberikan kontribusi dari berbagai aspek, diantaranya penyelesaian masalah narkoba, abrasi dan sosial lainnya yang sering terjadi di Meranti," ungkapnya ***ek