Bocah 2 Tahun di Inhil Ditemukan Tewas di Dalam Kanal

Selasa, 04 Oktober 2016

jenazah korban

PELITARIAU, Inhil- Bocah berumur dua tahun di temukan mengapung dan sudah tidak bernyawa di dalam kanal di Kilo Meter 5 Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (4/10) sekitar pukul 09.00 Wib.

Penemuan mayat bocah berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Saksi yakni Hafif, saat itu saksi sedang berjalan disekitar jembatan kanal tersebut dan melihat sosok mayat yang mengapung didalam kanal.

" Melihat ada sesosok mayat, saksi berteriak memberitahukan kepada saksi lainya yakni Ahmadi yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian Saksi Ahmadi mendekati mayat bocah tersebut dan mengangkat ke atas kanal, " ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Selasa malam.

Kemudian lanjut Heriman, setelah identitas korban diketahui yaitu  Muhammad Hafis warga Dusun Mekar Serumpun Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, saksi dibantu  warga lainya langsung membawa mayat korban kepada orang tuanya yang rumahnya berkisar 100 Meter dari TKP.

" Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga namun penyebab meninggalnya bocah Malang tersebut belum diketahui karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum,"tutup PAUR Humas. ***Bud