DPD KNPI Meranti Priode 2016-2019 Resmi Di Lantik

Selasa, 04 Oktober 2016

DPD KNPI Meranti Priode 2016-2019 Resmi Di Lantik

PELITARIAU, Meranti- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2016-2019 resmi di lantik Oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto Selasa (4/10/16) di Afifa Balroom lantai dua, Jalan Banglas.

Turut hadir Wakil bupati Meranti Drs H Said Hasyim, sekda Meranti Drs H Iqarrudin, Asisten 2 Zainal Annuar, Asisten 3 Tengku Akhrial, kapolres Meranti AKBP Barliansyah Sik, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto, Ketua DPD KNPI Meranti Hanafi S,sos, Ketua PKK Kabupaten Meranti Hj Nirwanasari.

Dari pantauan wartawan Pelantikan DPD KNPI Meranti di buka dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an dan kemudian di sambut dengan Tarian sekapur sirih oleh siswa siswa yang di naungi KNPI Meranti.

Ketua Panitia Pelaksana Wanfirmansyah mengatakan bahwa pemuda KNPI meranti di minta membangun kemandirian dan kreativitas pemuda,menuju kepulauan meranti berkemajuan.

"Selain itu, kita buktikan bahwa pemuda KNPI meranti tidak loyo, saat ini saja pemuda KNPI meranti sudah berani untuk menjalankan peluang bisnis dengan membuka bisnis londry, bertani, dan juga membuat ucapan papan bunga,"ungkapnya.***ek