Milad UR ke 54, Digelar Jalan Santai Berhadiah 193 Doorprize

Senin, 03 Oktober 2016

Doorpize Milad UR

PELITARIAU, Pekanbaru - Program Studi Magister Administrasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Riau (UR) mengadakan jalan santai dalam rangka milad ke 54 Universitas Riau pada hari Minggu (2/10). Rute star dimulai dari jalan Patimura pada pukul 07.30 wib pagi menuju jalan WR Soepratman, Jalan Ronggowarsito, Jalan Diponegoro, dan kembali ke jalan Patimura menuju halaman Pascasarjana kampus UR Gobah.

Kegiatan ini dilepas oleh Ketua Panitia Milad Ke 54 UR, Prof Dr M Nur Mustafa Mpd, Direktur Pascasarjana (PPS) UR, Prof Dr H Zulkarnain SE MM, Ketua Prodi Magister Administrasi Pendidikan (MAP) UR, Prof Dr H Isjoni MSi, dan Kepala Biro Akademik, Masri.

Direktur  Pascasarjana (PPS) UR, Prof Dr H Zulkarnain SE MM, kepada Pelitariau.com Minggu (2/10) mengatakan, jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan milad ke 54 UR sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi.

Ketua Prodi Magister Administrasi Pendidikan (MAP) UR, Prof Dr H Isjoni MSi menambahkan, pada kegiatan jalan santai ini diikuti oleh ratusan peserta dari Mahasiswa Pascasarjana, Bahana Mahasiswa serta
staf dan Dosen Pascasarjana UR. Pada kegiatan ini dihadirkannya sebanyak 193 hadiah doorprize bagi yang beruntung.

Hadiah utama pada kegiatan jalan santai ini berupa Kulkas yang berhadil diraih oleh salah seorang Mahasiswa Pascasarjana UR di semester 2 yakni Asri Seni Vinal." Saya sangat senang mendapatkan
hadiah ini, semoga tiap tahunnya Universitas Riau selalu melaksanakan kegiatan ini dan Jaya selalu", ujar Vinal dengan bahagia.

Ketua Panitia Milad Ke 54 UR yang juga merupakan Dekan FKIP UR, Dr M Nur Mustafa Mpd mengatakan, "Saya mengucapkan terimakasih kepada PPs UR dan Prodi Magister Administrasi Pendidikan yang sudah melaksanakan kegiatan ini. UR memasuki usia Ke 54, usia yang semakin dewasa dan sukses selalu", tutupnya. (dian fransiska)