25 Oktober Meranti Akan Pecahkan Rekor Muri Penampilan 350 Menu Makanan Sagu

Rabu, 05 Oktober 2016

Rapat Persiapan perhelatan pecahkan rekor muri tampilkan 350 macam menu makanan dari sagu

 

PELITARIAU, Meranti-Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar rekor muri penampilan 350 Macam menu makanan yang berbahan baku dari sagu di Pekanbaru pada 25 Oktober 2016 mendatang.

 

Berbagai persiapanpun di lakukan guna Sukesenya rekor muri yang di lakukan Pemda Meranti bekerja sama dengan Apji Provinsi Riau dengan di gelarnya rapat persiapan rekor muri tersebut.

 

Turut hadir Asisten 2 Annuar Zainal,Kadis Disprindag Drs Syamsuar Ramli, Kabag Ekonomi, Ketua Apji Provinsi Riau, P2TP2A,Tim penggerak PKK, dan Ketua Dekranasda.

 

Asisten 2 Kabupaten Meranti Annuar Zainal kepada wartawan senin (3/10/16) mengatakan bahwa pada rekor muri ini kita akan tampilkan semua menu berbahan dari sagu.

 

"Kita di minta oleh Gubernur Riau Arsyad Julaiandi Rahman untuk menyiapkan menu berbahan sagu,yang nantinya akan di koordinir oleh tim penggerak PKK dari 9 Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten serta P2TP2A.

 

Jelasnya," Nantinya pada pameran menu makanan dari sagu itu kita akan paparkan sebanyak 350 macam menu. Dan ada 50 macam menu Yang akan di demo secara langsung. Yang jelas pada prinsipnya semua menu akan kita bawa karena di acara tersebut di hadiri seluruh Apji di Indonesia".***ek